oleh

Kunjungi Ibu Penderita Tumor di Bombana, Jodha Lovers Mepokoaso Harap Pemda Lebih Peka dan Agresif

3/5 (3)

YudhaMAR, 2021-05-28 13:01:37 – Kabar berita hari ini tentang Kunjungi Ibu Penderita Tumor di Bombana, Jodha Lovers Mepokoaso Harap Pemda Lebih Peka dan Agresif saya persembahkan khusus untuk rekan rekan pembaca setia yang budiman dan juga mudah mudahan dermawan..

Bombana, HarapanSultra.COM | Bolong (44) warga Kelurahan Kastarib, Kecamatan Poleang yang kini bertempat tinggal di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Rumbia Tengah Kabupaten Bombana berapa hari belakangan ini menjadi perhatian masyarakat karena penyakit tumor yang di deritanya, secara spontan setelah mendengar informasi itu Angie Jodha Lasiawa yang tinggal di Kota Kendari langsung ke Bombana untuk menemui Ibu Bolong di kediaman nya, Kamis (27/05/2021).

Saat ini kondisi Ibu Bolong sudah sangat memprihatinkan, mata sebelah kanan tidak berfungsi, ada benjolan yang selalu mengeluarkan nanah dan bau yang tidak sedap, kondisi seperti ini sudah di derita ibu Bolong sejak 6 tahun lalu benjolan di wajahnya semakin hari semakin besar dan sekarang hampir menutupi seluruh wajahnya.

Melihat langsung kondisi tersebut, Angie Jodha Lasiawa yang juga ketua Jodha Lovers Mepokoaso sangat prihatin dan sedih dengan kondisi ibu Bolong saat ini.

“Kemarin dulu saya di hubungi langsung sama anak ibu Bolong, dia menceritakan kondisi ibunya bahkan saya sempat video call, makanya pas habis lihat kondisinya saya langsung ke Bombana hari ini,” Tuturnya, Kamis (28/5/2021).

Jodha tampak terenyuh melihat kondisi Ibu Bolong. Betapa tidak, selain tumornya yang makin hari makin membesar tubuhnya pun semakin hari semakin kurus menanggung beban sakitnya.

” Saya to the poin saja, seharusnya pemerintah lebih peka dan agresif dengan kondisi seperti ini, jangan nanti di butuhkan suaranya masyarakat baru datang ditarik tarik,” sindirnya.

Pada kesempatan tersebut, Jodha juga memberikan dukungan dan motivasi kepada ibu Bolong dan anak-anaknya untuk selalu berikhtiar untuk kesembuhan.

Ia berharap setelah kunjungannya tersebut semua pihak dan para dermawan khususnya Pemerintah Kabupaten Bombana agar dapat memberikan perhatian serius terhadap kondisi Ibu Bolong agar segera mendapatkan perawatan yang layak.

“Saya berdoa agar Ibu dan keluarganya ini diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini,” tutupnya.

Pewarta : Muh. Adnan



Saudaraku pembaca setia, perlu diketahui bahwa Informasi tentang Kunjungi Ibu Penderita Tumor di Bombana, Jodha Lovers Mepokoaso Harap Pemda Lebih Peka dan Agresif yang bisa rekan rekan baca ini adalah informasi yang saya dapatkan dari sahabat saya ( idris hayang ), namun karena saya ingin berbagi, maka rangkaian kata dan kalimat Kunjungi Ibu Penderita Tumor di Bombana, Jodha Lovers Mepokoaso Harap Pemda Lebih Peka dan Agresif saya coba edit di dapur saya dan alhamdulillah akhirnya bisa saya publikasikan disini.

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay