oleh

Mainan Mana Yang Akan Menarik Perhatian Konsumen di 2017?

Yudha MAR

Kubus Rubik hanyalah permulaan. Lalu datanglah Cabbage Patch Kids (dan Garbage Pail Kids), Trivial Pursuit, Transformers, Barney, Teenage Mutant Ninja Turtles, My Little Pony, Beanie Babies, dan Pokemon, dan banyak lagi lainnya di sepanjang jalan. Satu persembahan utama setahun. Mereka menjadi viral sebelum itu berarti apa-apa. Perdebatannya selalu, “apakah pemasar memaksakan produk ini pada kami atau apakah konsumen keluar dengan kekuatan penuh sendiri tanpa bantuan iklan?” Para jenius pemasaran – ketika mereka beruntung – suka menunjukkan upaya mereka sendiri, kalau tidak, bagaimana mereka akan mendapatkan pekerjaan itu. Konsumen mengatakan mereka membuat pilihan sendiri. Ini mungkin kombinasi keduanya, dengan sedikit lebih banyak penekanan ditempatkan pada pengaruh pemasaran.

Jadi kita datang ke musim Natal yang baru. Mainan baru. Tipuan baru. Produk baru. “Manakah dari mainan baru ini yang akan menjadi viral?” adalah pertanyaan kazillion dolar ingin tahu jawabannya. Bahkan jika mereka melakukannya dengan benar pada satu produk selama satu tahun, mereka dapat pensiun besok.

Dua mainan dari musim belanja 2016 tampaknya sedang bangkit kembali di pasar 2017: Fingerlings dan Hatchimals.

Fingerling pada dasarnya adalah boneka jari yang membungkus jari. Mereka kecil, imut, dan akan menyenangkan untuk anak-anak di bawah tujuh atau delapan tahun. Mungkin bahkan akan ada cabang untuk orang tua seperti My Little Pony memiliki Bronies mereka. Ya, semoga saja tidak.

Makhluk Hatchimal pertama kali memulai di dalam telur besar. Ketika anak Anda bermain dengan telur cukup lama, telur itu menetas dan keluarlah makhluk berbulu halus. Tapi itu tidak berakhir di situ. Ini berbicara dan berjalan dan menari. Anak Anda harus mampu mengasuhnya melalui tahapan baby, toddler, dan kid. (Maaf, tidak ada tahapan Remaja atau Dewasa)

Jadi, Anda sedang membeli babi, jadi untuk berbicara, menetas, dan perlu dirawat seperti hewan peliharaan digital Tamagotchi beberapa tahun yang lalu. Persembahan tahun ini disebut Kejutan! Anda akan mendapatkan dua telur dengan harga mungkin satu setengah. Gandakan kesenangan dengan biaya kurang dari dua kali lipat. Agar adil, mereka adalah makhluk kecil yang lucu, dan anak-anak Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama mereka.

Pemasar tampaknya mendorong kedua mainan ini tahun ini, tetapi siapa pun dapat menebak mainan mana yang akan mendominasi pasar. Sebenarnya, pasar sudah matang untuk tiga atau empat mainan viral.

© MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay