oleh

Pengunjung Belum Bisa Masuk JSC

5/5 (1)

YudhaMAR, 2021-05-23 15:23:07 – Kabar berita hari ini tentang Pengunjung Belum Bisa Masuk JSC saya persembahkan khusus untuk rekan rekan pembaca setia yang budiman dan juga mudah mudahan dermawan..

infosumsel.ID | Palembang – Penutupan Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang masih berlanjut usai sebelumnya tutup selama libur lebaran beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya Dirut JSC Meina Paloh mengatakan, penutupan JSC masa libur lebaran sampai tanggal 16 Mei 2021. Namun pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Kepolisian apakah sudah boleh dibuka atau harus tetap ditutup. 

“Tanggal 17 Mei nanti kami coba koordinasi lagi dengan kepolisian bagaimana teknis dibukanya JSC kembali, apakah harus tetap ditutup atau boleh buka,” kata Meina kepada infosumsel.ID beberapa waktu lalu. 

Namun terpantau hari ini, Minggu (23/5/2021) lokasi JSC masih ditutup bagi pengunjung yang hendak berekreasi. Sejumlah kendaraan yang hendak masuk terpaksa membatalkan niatnya untuk mengunjungi JSC. 

“JSC sekarang masih tutup mas, cuma pengunjung yang mau olahraga yang boleh masuk,” kata salah satu karyawan JSC yang berada di pintu gerbang. 

Ia tidak mengetahui pasti kapan JSC akan dibuka lagi. 

“Penutupan sampai waktu yang tidak ditentukan, kami menunggu informasi dari atasan,” ujarnya.

Editor: Yuliani



Saudaraku pembaca setia, perlu diketahui bahwa Informasi tentang Pengunjung Belum Bisa Masuk JSC yang bisa rekan rekan baca ini adalah informasi yang saya dapatkan dari sahabat saya ( ), namun karena saya ingin berbagi, maka rangkaian kata dan kalimat Pengunjung Belum Bisa Masuk JSC saya coba edit di dapur saya dan alhamdulillah akhirnya bisa saya publikasikan disini.

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu


News ToDay