oleh

Dua Gempa Besar Guncang Bengkulu

-DUKA-158 views
Yudha MAR

Sobat netter yang saya banggakan, hari ini saya ingin berbagi vidio tentang Dua Gempa Besar Guncang Bengkulu yang saya ambil dari sumber informasi terpercaya, dan sudah direkomendasikan oleh 433 orang sebagai vidio terbaik ini semoga bisa dijadikan tuntunan untuk kita semua.



Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Dua gempa bermagnitudo besar mengguncang Bengkulu pada rabu pagi.

Gempa pertama terjadi pada pukul 5 lebih 23 menit Waktu Indonesia Barat, dengan magnitudo 6 koma 6. Sementara pusat gempa bumi berlokasi di laut dengan jarak 160 kilometer arah barat daya Bengkulu.

Saat ini sudah terhubung melalui sambungan telepon dengan kepala bidang mitigasi gempa bumi dan tsunami, Pak Daryono.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Saya ucapkan banyak terimakasih atas kesediaan rekan rekan yang sudah bersedia menonton vidio tentang Dua Gempa Besar Guncang Bengkulu ini sampai selesai. semoga dapat dijadikan pedoman untuk kita semua

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

25 komentar

  1. Daerah Rawan Gempa Di Sumatera
    Letak Geografis Sumatera yang berada di ring of fire atau cicin api mengakibatkan Sumatera menjadi Pulau yang rawan terjadinya bencana alam. Salah satunya potensi gempa megatrush di Sumatera & Juga Gunung beberapa di Sumatera Masih Aktif.

    1. Aceh
    2. Sumatera Barat
    3. Sumatera Utara
    4. Bengkulu.
    5. lampung

    Tak hanya Bencana Kecil , Bencana besar pun bisa terjadi.

  2. Jadi ceritnya saya lagi tidur terus kebangun karna banyak orang teriak gempa langsung turun buka pintu selesai itu saya ke atas lagi lah lanjut rebahan ye kan selesai cuci kaki tidur baru menyentuh kasur eh orang teriak gempa mana saya tinggal di tanah patah lagi di ruko astaga emang Allah itu selalu ada di sisi kita melindungi semoga semua warga bengkulu dilindungi Allah yah

News ToDay