oleh

Guling Kesayangan – keluarga lebih berharga

Yudha MAR

Sobat netter yang saya banggakan, cerita tentang inul yang mengUnggah Pemandangan Tidur Suami dan Anak, Guling Ivan Putra Inul Daratista Bikin Salfok ternyata Itu Guling Kesayangannya ini saya ambil dari beberapa cerita dan saya kumpulkan dalam rangkaian kata sehingga bisa dibaca oleh rekan rekan semua.

Inul Bagikan foto saat sang suami dan putranya masih tertidur lelap, Inul Daratista kembali sampaikan pesan mendalam malah bikin safok ke guling yang dirangkul oleh Ivan.“Pemandangan indahku dipagi hari,” kata Inul Daratista. “Harta yg paling berhargaku melebihi segalanya. Setiap keluarga pasti mengalami cobaaan,godaan,rintangan, Airmata,semua akan usai jika pandangan dan tujuan hanya ibadah,ikhlas menerima walaupun kdg berat.”

Bersamaan dengan foto itu, Inul rupanya menggambarkan betapa berharga keluarga yang ia miliki ini. Foto itu pun di mata Inul menjadi sebuah pemandangan indah di pagi hari.

“Jalani dgn hati gembira. Lakukan dgn ketulusan. Krn hidup ini pilihan…hidup memberi kita byk jalan,dan hidup memberi kita byk pelajaran ambil ilmu dalam setiap langkah yg kita tapaki,jgn lemahkan kekuatan ,hapuskan ego…. krn hidupkita akan habis oleh waktu dan akan dilanjutkan oleh keturunan kita.(anak),” sambungnya. “Semoga kita menjd org tua yg baik utk generasi darahdagingkita.aamiin . I lov u @ivanderdamares.”

Tentu saja sanjungan banyak berdatangan atas nasihat yang dibagikan oleh Inul ini. Namun rupanya banyak juga yang salfok dengan guling di pelukan Ivan putra Inul.

Guling mini itu sukses merebut perhatian dibandingkan kamar mewah Inul. Banyak yang menduga jika guling berukuran kecil tersebut adalah guling bayi Ivan. Netizen pun dibuat gemas bukan kepalang melihatnya.

“Bunda itu guling kesayangan yaa.. Sjak bayi,” tanya akun @vemm******. “Bantal dr bayik nya gaa ketinggalan ya bunda inul,” seloroh akun @tari******. “Mas ivan gemes pakek guling bayik,” kata @lisa******. “ Saya fokus ke gulingnya mas ivan @ivanderdamares bun,pasti guling waktu bayi ya …gemeeesssh @inul.d,” timpal @sakura.

Inul Daratista ikuti himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan menghabiskan waktunya tetap di dalam rumah saja. Karena itu lah ia pun semakin memiliki banyak waktu dengan keluarga.

Baru-baru ini ia membagikan salah satu potret keluarga kecilnya. Inul mengabadikan foto saat suaminya, Adam, dan jagoan cilik mereka masih tertidur lelap. Pria berkumis itu terlihat merangkul putranya yang juga masih memejamkan mata.

Bersamaan dengan foto itu, Inul rupanya menggambarkan betapa berharga keluarga yang ia miliki ini. Foto itu pun di mata Inul menjadi sebuah pemandangan indah di pagi hari.

Terimakasih sudah sudi mampir dan membaca rangkaian kalimat Unggah Pemandangan Tidur Suami dan Anak, Guling Ivan Putra Inul Daratista Bikin Salfok: Itu Guling Kesayangannya ya? ini, semoga ada manfaatnya ya. Jangan lupa saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay