oleh

Jual beli waralaba dan Bisnis Hebat

Yudha MAR

Jika Anda selalu bermimpi untuk memiliki bisnis sendiri, tetapi belum tentu memulai dari bawah ke atas, membeli bisnis yang sudah mapan mungkin tepat untuk Anda.

Ada banyak bisnis yang tersedia untuk dibeli, dari waralaba hingga perusahaan unik.

Bisnis tidak selalu mengumumkan bahwa mereka akan dijual. Kadang-kadang Anda bahkan mungkin tidak tahu suatu lokasi akan bangkrut sampai mereka mengumumkan kesepakatan keluar dari bisnis.

Internet adalah sumber daya yang bagus untuk menemukan bisnis untuk dibeli.

Bizbuysell.com

BizBuySell telah membantu menghubungkan penjual bisnis dan pemilik baru selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan telah membantu menjual lebih dari 100.000 bisnis dan saat ini memiliki 45.000 daftar penjualan aktif.

Situs web ini juga menyediakan alat dan saran untuk menjual atau membeli bisnis, mendanai pembelian, dan banyak lagi. Pengguna BizBuySell dapat mencari berdasarkan negara bagian, kabupaten, kategori bisnis, dan harga minimum / maksimum.

Mergernetwork.com

Lebih dari 15.000 daftar bisnis-untuk-penjualan aktif dari seluruh dunia terdaftar di Merger Network. Jaringan sebenarnya memungkinkan penjual untuk memposting bisnis mereka untuk iklan penjualan secara gratis. Ribuan pengusaha, bankir investasi, dan pialang bisnis dapat terhubung dengan penjual ini. Tidak ada biaya untuk mendaftar, yang sangat bagus untuk menjelajahi peluang baru.

Businessesforsale.com

Lebih dari 60.000 bisnis saat ini terdaftar untuk dijual di situs web Bisnis untuk Dijual. Pengguna dapat mencari berdasarkan sektor, wilayah atau waralaba untuk dijual. Bisnis untuk Dijual juga memiliki bagian pada pencarian teratas, yang mencakup bisnis dengan potongan harga, bisnis unik (yaitu bisnis menunggang kuda) dan bisnis kecil untuk dijual.

Sebagian besar penjual di setiap situs web menawarkan informasi tentang bisnis, termasuk gambar, lokasinya, pendapatan penjualan, harga yang diminta, persyaratan sewa, persaingan dan pasar, dan banyak lagi.

Selain informasi dalam cantuman, Anda harus berbicara dengan pemiliknya untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang bisnis, termasuk mengapa mereka menjual.

Manfaat Waralaba

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli bisnis, cari waralaba untuk dijual merupakan salah satu cara untuk memulai bisnis yang sudah mapan. Beberapa keuntungan memiliki waralaba meliputi:

  • Pengakuan merek
  • Dukungan operasional yang berkelanjutan
  • Dukungan pemasaran berkelanjutan
  • Bantuan dengan pembelian dan logistik
  • Resiko lebih sedikit
  • Bergabung dengan keluarga pewaralaba lain

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli waralaba, tanyakan tentang cara kerja waralaba. Misalnya, berapa biaya royalti dan biaya pemasaran yang sedang berlangsung? Seberapa besar kebebasan kreatif yang dimiliki pemilik? Seberapa mudah mendapatkan dukungan dari pemilik waralaba? Semua pertanyaan ini dan lebih banyak lagi harus dipertimbangkan. Jika Anda membeli waralaba, teliti model waralaba seolah-olah Anda baru memulai dari awal.

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay