oleh

​Meski sudah berusia 70 tahun, Lilis tak memiliki keraguan untuk menikah

-SUKA-46 views
Yudha MAR

Rangkaian kata dan kalimat lika liku ​pernikahan dengan Gadis yang Beda usianya sekitar 40 Tahun ini, rekan rekan Pasti Langsung Melongo setelah Melihat Isi Ruang Makan Malih Tong Tong ini saya coba olah di dapur saya dan akhirnya bisa muncul disini.

“Bukti klo ini memang laki2 sejati,” tulis @big
“Busehhhh, mang masi bisa nanjak? wkwkwkw,” tulis @rikikurniawan
“Tuh aki2 gak kira2, Ntr pingsan baru nyaho,” tulis @inaz

Diakui pak Malih yang ditemui di rumahnya Jl. Masjid Al Ishlah, Ciracas, Jakarta Timur sbeberapa waktu lalu, banyak sekali kenangan manis yang ditinggalkan oleh Almarhumah.

“Kenangan banyak ya. Rasa kasih sayangnya ke seorang suami dan nggak pernah minta duit.”

“Istri saya nggak pernah minta duit. Tergantung sayanya. Saya kan manggilnya nek, masih punya duit nek?”

“Nggak pernah istri saya minta duit biar jelek juga, jadi tergantung sayanya. Kalo saya tanya punya duit, mang ngapa? Mau bagi ya sini saya bagi,” cerita Malih dengan mata yang masih sembab.

Ada yang membuat Malih terkejut ketika istrinya tersebut meninggal.

Malih tidak mengetahui bahwa ternyata istrinya itu menyimpan beberapa perhiasan, padahal Almarhumah jarang meminta duit darinya.

“Saya nggak tau istri saya punya emas, gelang, cincin, kalung segala macem saya nggak tau. Baru tau tadi tuh, ya Allahuakbar. Nggak tau saya. Tapi nggak pernah dipake. Lah taunya darimana? Saya baru tau tadi dibongkar-bongkar ada segala macem itu,” ungkap Malih

“Mungkin uang yang saya kasih dia (dipake buat) itu. Orangnya emet, kalo kata Betawi pelit. Makan kalo nggak ada saya nggak pernah makan enak, seadanya aja. Kalo ada saya baru, lauknya apa nih. Irit banget kalo nggak ada saya karna saya kan pulang syuting,” tambahnya.

Malih pun sangat bersedih, karena menurutnya susah mencari istri yang ahlaknya baik seperti mendiang.

“Maap nih yaa, susah nyari (istri) yang begitu modelnya. Kalo jeleknya sih nggak apa-apa, tapi ahlaknya,” kata Malih.

Malih pun mencoba merajut kisah hidup bahagia dengan istri baru.

Namun siapa sangka, Malih pun tinggal di hunian sederhana.

Meski sukses jadi pelawak, Malih tetap hidup sederhana.

Seperti saat dirinya menggelar acara lebaran beberapa tahun lalu.

Dalam perayaan lebaran yang diungkap dari sebuah aku youtube, hunian dari Malih pun terungkap.

Malih tampak tinggali rumah yang sederhana.

Rumah tersebut pun berada di sebuah gang.

Saking sederhananya, ruang tamu di rumah Malih pun terlihat sangat sempit.

Masuk lebih dalam dari rumah Malih, tampak ruang makan sederhana.

Meski sederhana, ruang makan ini tampak dipenuhi oleh banyak makanan.

Makan tersebut tampak dipersiapkan untuk dinikmati bersama Malih dan anak cucu.

Sebelum kini menempati rumah baru, Malih ternyata pernah tinggal di rumah dengan dekat rel kereta.

Punya bayaran tinggi, tak menghilangkan sifat sederhana dari seorang Malih Tong Tong ya.

Pasca istri meninggal, pelawak yang satu ini menikah lagi.

Namun yang cukup mengejutkan adalah ia menikah dengan gadis yang terpaut usia 40 tahun.

Kehidupan bahagia dari pasangan ini terlihat dari isi hunian Malih Tong Tong.

Bahkan semua langsung melongo melihat isi ruang makan sang pelawak.

Tak bisa hidup sendiri, setelah sang istri meninggal, pelawak  Malih Tong Tong memilih untuk menikah lagi.

Namun yang cukup mengejutkan ia menikah dengan wanita yang beda 40 tahun.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Malih Tong Tong?

Pelawak yang kerap berduet dengan Haji Bolot ini sangat menghibur dengan candaan khas Betawinya.

Namun, ia juga punya kisah asmara yang cukup mengejutkan.

Belum lama ditinggal sang istri, Malih Tong Tong dikabarkan sudah menikah lagi.

Foto pernikahannya bahkan telah tersebar di berbagai akun gosip instagram.

Secara eksklusif, dikutip dari Grid.ID, telah dicek kebenaran kabar tersebut ke Kantor Urusan Agama (KUA) Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

“Iya benar ada pernikahan,” jelas seorang pria yang bertugas di bagian informasi KUA Ciracas.

Pria yang bertugas di balik meja informasi KUA Ciracas itu kemudian mengungkap sosok wanita yang dinikahi oleh Malih Tong Tong.

Berdasarkan penuturannya, wanita tersebut berasal dari kecamatan Ciseeng, Jawa Barat

“Sama perempuan dari Ciseeng,” ujarnya saat berbincang dilansir Grid.ID.

Selebihnya, ia enggan memberikan keterangan dengan detail tentang identitas wanita yang dinikahi Malih Tong Tong itu.

“Saya cuma tau itu, selebihnya tanya ke pihak sananya aja,” pungkasnya.

KUA menyatakan pernikahan Malih dengan Lilis sudah tercatat di sana pada 21 Januari 2018 lalu.

Meski sudah berusia 70 tahun, Lilis tak memiliki keraguan untuk menikahi Malih.

Padahal, kalau dihitung-hitung, perbedaan usia mereka mencapai 40 tahun loh!

Diketahui, Malih Tong Tong ditinggal sang istri, Sa’amah meninggal dunia pada Oktober 2017 lalu.

Selang 3 bulan menduda, Malih Tong Tong dikabarkan menikah setelah foto pernikahannya tersebar di akun Instagram gosip @lambe_turah.

Terimakasih sudah sudi mampir dan membaca rangkaian kalimat ​Nikah Lagi dengan Gadis Beda 40 Tahun, Semua Pasti Langsung Melongo Melihat Isi Ruang Makan Malih Tong Tong ini, semoga ada manfaatnya ya. Jangan lupa saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay