oleh

BERBURU BARANG ANTIK DI PASAR BERINGHARJO Yogyakarta, uang jadul,pernak pernik uniq

Yudha MAR

Semangat pagi rekan rekan, Vidio BERBURU BARANG ANTIK DI PASAR BERINGHARJO Yogyakarta, uang jadul,pernak pernik uniq ini, khusus saya persembahkan untuk rekan rekan, dan semoga dapat menjadi tontonan yang bisa menuntun kita ke arah yang lebih baik.

Pasar yang terletak di jantung kota ini berdiri sejak tahun 1925, hampir selalu ramai oleh pengunjung untuk berbelanja atau sekedar berwisata.

Ada yang menarik perhatian ketika berkunjung ke Pasar Beringharjo. Uang-uang kuno, porselen dari cina, patung arca dewa-dewa, dan barang-barang kuno berumur ratusan tahun sengaja ditata rapi berderetan di beberapa lapak.

Tentunya mereka bukan barang pajangan saja. Barang-barang antik nan tua ini memang untuk dijual.  

Lapak-lapak yang menjual barang antik ini memang letaknya agak tersembunyi karena berada di sepanjang jalan kecil di sisi utara pasar.

Tampak beberapa penjual barang antik ini sibuk menawarkan barang dagangannya kepada para pengunjung pasar.

Patung arca dewa yang terbuatdari kuningan dan berumur puluhan tahun juga dijualnya, termasuk patung-patung kecil.

Ada juga porselin yang berasal dari Cina yang berumur ratusan tahun, ceret kuningan, seterika uap kuningan, sampai hiasan lampu gantung khas Yogya masa lampau.

Barang-barang antik itu didapat dengan membeli dari kolektor-kolektor ataupun masyarakat yang masih menyimpan barang-barang tersebut.

#malioboro
#pasarbringharjo
#barangantik
#uangjadul
#uanglama
#kokektor
#baranguniq
#jogja
#kasetjadul
#cetakanbatikcap
#cantingbatik
#pecintaseni
#uniq
#mmdjogja

Semoga vidio BERBURU BARANG ANTIK DI PASAR BERINGHARJO Yogyakarta, uang jadul,pernak pernik uniq dapat bermanfaat untuk kita semua. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay