oleh

Melindungi Bisnis Anda untuk Bertahan Hidup Dalam Pandemi

Yudha MAR

Pergolakan saat ini dengan virus korona sekali lagi mendorong persyaratan mutlak bagi perusahaan kecil hingga menengah untuk berusaha membuat diri mereka tahan peluru. Akibatnya, mereka tidak terlalu rentan terhadap perubahan kondisi sosial-ekonomi dan lingkungan, secara tiba-tiba atau bertahap.

Ini tentang menciptakan bisnis yang gesit dan dapat bereaksi serta beradaptasi dengan ancaman apa pun. Ini tentang kemampuan untuk bertahan hidup dan berkembang ketika semua neraka pecah. Ini tentang mempersiapkan bisnis untuk menahan apa pun yang menghadang.

Saat saya berbicara dengan klien kami di wilayah St. Louis, tingkat emosi dan pemikiran yang tidak rasional adalah yang terbesar di mana perusahaan belum sepenuhnya menerapkan arsitektur yang mempersiapkan mereka untuk pertumbuhan yang stabil, konsisten, dan terukur. Mereka belum memiliki keyakinan dan kejelasan yang disertai dengan “benteng keyakinan” bahwa bisnis mereka akan bertahan dan berkembang, terlepas dari ancamannya.

Kontras dengan perusahaan yang siap dan memahami ancaman sudah di depan mata, dalam hal ini virus corona. Banyak yang memiliki rencana mereka sebelum semuanya menghantam penggemar. Kasus terburuk – akan mengurangi dampak jangka pendek dan jangka panjang, baik finansial maupun non-finansial, karena mereka sudah siap.

Bagaimana Anda mempersiapkan bisnis kecil hingga menengah untuk menghadapi kesulitan? Terus terang, cara yang sama Anda mempersiapkan bisnis untuk skalabilitas dan pertumbuhan. Fondasi atau platform yang dibuat saat Anda ingin membawa bisnis Anda ke level berikutnya akan melindungi bisnis Anda saat menghadapi badai atau turbulensi. Ini adalah pembeda yang hebat dan mengapa bisnis Anda akan bertahan ketika banyak pesaing Anda jatuh di pinggir jalan.

Ini sangat sederhana dan Anda dapat menghitungnya dengan satu tangan.

  1. Ini dimulai dengan pemimpin. Perusahaan yang hebat memiliki pemimpin yang hebat. Seorang pemimpin yang hebat dipersiapkan dan memiliki kecerdasan emosional untuk mengatasi semua tantangan. Mereka mungkin tidak memiliki semua jawaban, tetapi, setidaknya mereka tahu bagaimana menemukannya.

  2. Setiap bisnis membutuhkan sistem operasi, platform yang menstabilkan bisnis dan membuatnya konsisten dan dapat diprediksi.

  3. Tanpa Orang yang Tepat di Kursi yang Tepat, bisnis tidak akan berhasil.

  4. Anda tidak dapat menjalankan bisnis tanpa data yang baik dan kuat untuk membantu membuat keputusan dan rencana yang “tepat” secara efektif.

  5. Setiap orang di organisasi Anda harus selaras, mendayung ke arah yang sama – pada dasarnya berpikir seperti pemilik bisnis.

Ini adalah sekumpulan persyaratan tingkat tinggi, tetapi, bagi perusahaan yang ingin mencapai tingkat berikutnya, kesuksesan yang dapat diskalakan, persyaratan tersebut adalah persyaratan. Bonus memiliki manfaat tambahan untuk melindungi diri dari peristiwa seperti yang sedang kita alami.

Penulis Jim Rohn pernah berkata, “Dalam bisnis ada musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.” Bisnis harus selalu merencanakan musim dingin dan menikmati musim lainnya. Dalam penelitian kami, 80% perusahaan kecil hingga menengah tidak siap menghadapi musim dingin. Mereka yang akan meninggalkan pesaing mereka dalam debu.

        <a href="https://ezinearticles.com/?Bulletproofing-Your-Business-For-Survival-In-A-Pandemic&id=10276615">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com/expert/Rick_Cottrell/2748650">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay