oleh

Ratusan Rumah Terendam karena Banjir

-DUKA-29 views
Yudha MAR

Sobat netter yang saya banggakan, hari ini saya ingin berbagi vidio tentang Banjir Tulungagung – Banjir Bandang Hari ini Terjang Tulungagung, Ratusan Rumah Terendam yang saya ambil dari sumber informasi terpercaya, dan semoga bisa dijadikan tuntunan untuk kita semua.

Banjir yang menerjang Desa Sumberagung Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung masih merendam puluhan petak sawah pada Rabu (3/2/2021).

Puluhan petak sawah tersebut yang berada di satu loksi luasnya mencapai 2.100 ru, belum pada petak lain yang letaknya terpisah.

Tak hanya sawah, banjir yang terjadi sejak Selasa (2/2/2021) sore, juga merusak drainase dan jalan baru di tengah sawah yang selesai di bangun akhir Januari 2021 kemarin, dengan taksiran kerugian mencapai Rp. 70 juta.

Kepala Desa Sumberagung, Judianan Junjung Nugroho mengatakan, dalam kejadian banjir kiriman tersebut sempat menggenangi rumah warga sekitar 3 jam akibat luapan sungai Desa.

============================================
Agar kamu ngga Ketinggalan Update Berita dalam Negeri dan Luar Negeri, Berita-Berita yang lagi Trending… Wajib Bagi Kamu untuk Klik 👉 SUBSCRIBE & Nyalakan 🔔 nya

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay