oleh

Menciptakan Pertumbuhan Bisnis yang Berulang

Yudha MAR

Campurkan kekuatan media sosial saat ini dengan kebutuhan konstan untuk pertumbuhan bisnis dan Anda mendapatkan banyak sekali:

  • Berharap untuk sukses
  • Berharap hal-hal menjadi “viral”
  • Membandingkan dengan orang lain yang “menjadi besar”
  • Bersedia membayar terlalu mahal untuk pakar media sosial
  • Memohon pertumbuhan

Tetapi resep untuk pertumbuhan bisnis tidak berubah. Tetap sama:

  1. tentukan apa yang Anda inginkan
  2. mencari tahu bagaimana mendapatkan apa yang Anda inginkan
  3. lalu lakukan

Dari pada berharap dan berharap untuk sukses, bukankah lebih baik mengontrol prosesnya? Kemudian Anda dapat menekan tombol REPEAT sesering yang Anda suka.

Untungnya, Anda bisa mendapatkan pertumbuhan bisnis yang Anda inginkan dan butuhkan, berulang-ulang. Apapun industri Anda, pertumbuhan bisnis adalah tujuannya.

Inilah cara Anda melakukannya:

LANGKAH # 1: Tentukan Apa yang Anda Inginkan

Mulai dari atas, tahukah Anda apa yang Anda inginkan? Apakah Anda mencari kesadaran, prospek, rujukan, otoritas, rasa hormat, pengakuan, jaringan lokal, pintu terbuka, branding, lebih banyak penjualan, retensi, upselling, atau yang lainnya?

Pastikan Anda tahu persis apa yang ANDA butuhkan. Secara khusus, apa yang akan meningkatkan bisnis Anda ke tingkat berikutnya? Apa yang akan menyebabkan pertumbuhan eksponensial yang Anda cari? Apa sebenarnya yang Anda ingin “menjadi viral” dan apa manfaatnya bagi Anda?

Setelah Anda mengetahui apa yang dibutuhkan bisnis Anda, langkah selanjutnya adalah mencari tahu cara mendapatkannya.

LANGKAH # 2: Cari Tahu Bagaimana Mendapatkan Yang Anda Inginkan

Mike punya satu kebutuhan mendesak: RETENSI. Bersama-sama, kami membuat buku (biaya cetak kurang dari $ 1 / bk) yang diberikan kepada pelanggannya. Buku itu menjelaskan manfaat suplemen nutrisi yang dibuat dan dijual oleh perusahaan Mike. Setiap pesanan suplemen termasuk buku kecil, yang meningkatkan retensi seiring bertambahnya pengetahuan orang tentang produk. Akibatnya, keuntungan perusahaan naik $ 100.000- $ 200.000 per bulan karena pelanggan tetap menggunakan produk selama 2-3 bulan tambahan.

Dave menginginkan satu hal: lebih banyak PENJUALAN produk intinya (program kepemimpinan senilai $ 2.000). Kami membuat sebuah buku (kurang dari $ 1 / bk untuk dicetak) yang dijual kepada perwakilan penjualan waralaba (seharga $ 3 / bk) yang kemudian memberikan buku-buku tersebut kepada prospek mereka. Bisnis melonjak! Program kepemimpinan terjual lebih cepat dari sebelumnya. Dave segera mencetak ulang 5.000 buku lagi dan mengulangi prosesnya.

Beth menginginkan lebih banyak BISNIS. Sebagai arsitek komersial, dia selalu mencari lebih banyak pekerjaan, prospek, dan referensi. Kami membuat buku anak-anak full color dengan hard cover glossy dengan biaya cetak sekitar $ 5 / buku. Setiap orang yang berbisnis dengannya menerima salinannya. Dan ketika klien pulang dan membacakan bukunya untuk anak-anak mereka, mereka tidak bisa tidak mengingat Beth! Dan rekomendasikan dia! Dan bisnisnya berkembang.

Chris membutuhkan PEKERJAAN. Kami membuat sebuah buku kecil (sekitar $ 4 / bk untuk dicetak) yang mengubah 8 wawancara kerja menjadi 8 tawaran pekerjaan! Tantangannya menjadi pekerjaan mana yang harus dipilih.

Bill menginginkan REFERRAL. Sebagai pengawas rumah, dia menginginkan bisnis sebanyak yang dia bisa tangani. Dia membeli buku perawatan rumah buatan sendiri (seharga sekitar $ 10) dan memberikannya kepada pelanggannya sebagai ucapan “terima kasih atas bisnis Anda”. Seorang pelanggan merujuk Bill kepada semua orang yang dia kenal yang menjual atau membeli rumah. Satu buku $ 10 berubah menjadi referensi yang tak terhitung jumlahnya!

Ceritanya tidak terbatas, tetapi masing-masing dari contoh nyata ini menunjukkan kekuatan luar biasa dari pertumbuhan bisnis yang berulang. Untuk mendapatkan lebih banyak retensi, penjualan, bisnis, pekerjaan, atau referensi, semua individu ini perlu meminta kami menekan tombol REPEAT mereka sendiri!

Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tahu bagaimana mendapatkannya. Pertumbuhan mereka berulang!

LANGKAH # 3: Kemudian Lakukan

Ketika Anda tahu persis apa yang Anda butuhkan untuk menumbuhkan bisnis inti Anda, dan Anda memiliki cara yang terbukti untuk mendapatkan pertumbuhan yang Anda inginkan, satu-satunya hal yang tersisa adalah melakukannya. Dan kemudian Anda dapat melakukannya sebanyak yang Anda inginkan. REPEAT … REPEAT … REPEAT sekarang ada di ujung jari Anda!

Ini jauh lebih baik daripada kesuksesan “viral” karena Andalah yang mengendalikannya. Anda yang membuatnya, dan itu berarti Anda yang memegang kendali. Anda dapat menyesuaikan dan menyempurnakannya. Dan Anda bisa melakukannya lagi dan lagi.

Pertumbuhan bisnis yang berulang adalah pertumbuhan yang nyata, konsisten, dan uang dalam kantong Anda. Itu yang kamu mau!

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay