oleh

Gara-gara Penyakit Aneh, Ratusan warga diruqiah masal

-DUKA-59 views
Yudha MAR

Sobat netter yang saya banggakan, hari ini saya ingin berbagi vidio tentang Ratusan Warga Garonggong Jeneponto Diruqyah Massal, Gara-gara Penyakit Aneh yang saya ambil dari sumber informasi terpercaya Tribunjeneponto, dan semoga bisa dijadikan tuntunan untuk kita semua.

Sobat pembaca setia, Warga dusun Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto diserang penyakit aneh.

Akibatnya dua warga dilaporkan meninggal dunia sementara 50 lainnya terjangkit penyakit yang sama.

Hal itu membuat warga berinisiatif untuk dirukyah dengan harapan penyakit yang aneh yang menyerangnya dapat hilang.

Sebanyak 350 orang warga dirukyah dengan dipandu ustadz Israil dan lima orang anggotanya, Kamis (2/5/2019).

Pada saat rukyah seorang warga Garonggong ibu Erna (25) mengalami kesurupan.

Sontak warga yang kesurupan itu menjadi tontotanan warga sembari ustads yang meruqyah berusaha mengeluarkan Jin dalam diri Ibu Erna.

Sebelumnya, Jumat (19/4/2019) lalu. Sebanyak 53 orang masyarakat Dusun Garonggong tiba-tiba sakit dan 27 org dibawa kepuskesmas Buludoang dan 26 orang di bawah ke rumah sakit Takalar dengan penyakit yang sama.

Plt Kadis Kesehatan Jeneponto Syafruddin Nurdin mengatakan masyarakat diserang gejala penyakit aneh mual, mengigau dan tidak sadarkan diri.

“Masyarakat diserang berupa gejala penyakit dengan mual, mengigau lalu kemudian ada yang tidak sadarkan diri,” kata Syafruddin.

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay