oleh

Perbedaan Antara Straddlers & Leapers

Yudha MAR

Jika Anda memiliki impian untuk memulai bisnis rumahan Anda sendiri sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak Anda, tetapi Anda memiliki anggaran yang terbatas, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memulai dan menjalankan bisnis tanpa banyak uang.
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mulai berpikir di luar kotak
Kita biasanya diprogram untuk berpikir bahwa kita harus berhenti satu hal sebelum memulai yang lain. Jadi Anda mungkin berpikir Anda harus keluar dari pekerjaan harian Anda sebelum Anda dapat memulai bisnis rumahan Anda sendiri. Tapi itu mungkin bukan nasihat terbaik di sini.
Mungkin demi kepentingan terbaik Anda untuk mempertahankan pekerjaan harian Anda dan mulai membangun bisnis sampingan Anda
Ketika saya memulai bisnis rumahan pertama saya, saya tidak hanya berhenti dari pekerjaan saya dan terjun ke dalam kewirausahaan. Ketegangan finansial yang akan membebani keluarga saya akan terlalu besar.
Saya melakukan apa yang saya sebut sebagai “Straddling”
Saya menegosiasikan perjanjian kontraktor paruh waktu dengan majikan saya yang memungkinkan saya memperoleh cukup uang untuk bertahan DAN punya waktu dan uang untuk memulai bisnis saya sendiri. Saya juga baru saja menerima warisan dari nenek saya, dan memiliki uang tunai di bank memberi saya keamanan yang saya butuhkan untuk memulai dunia kewirausahaan yang tidak aman. (FYI, saya tidak pernah menyentuh warisan itu, tetapi hanya mengetahui itu ada di sana, memberi saya kenyamanan yang saya butuhkan).
Dalam buku saya, The Career-at-Home Mom, saya berbicara tentang straddlers; Kami adalah ibu yang lebih konservatif yang menghemat banyak uang sebelum meluncurkan bisnis kami atau membangun bisnis sampingan sambil tetap bekerja dalam pekerjaan.
Lalu ada “Leapers”
Leaper adalah ibu yang memulai wirausaha tanpa jaring pengaman, dan sering kali terbang tinggi dengan sangat cepat, karena memang harus. Mereka merasa nyaman dengan tingkat risiko yang lebih tinggi. Itu memotivasi dan memberi energi pada mereka. Sedangkan untuk straddler, tingkat resiko itu mungkin akan melumpuhkan mereka.

Tidak ada cara yang benar atau salah
Saya jadi tahu bahwa itu hanyalah pilihan dan setiap ibu melakukan apa yang terbaik untuknya. Kedua cara tersebut, kedua jenis ibu tersebut menemukan cara untuk membiayai fase awal bisnis mereka.
Berikut hal lain yang perlu dipertimbangkan
Jika Anda tidak bersedia menginvestasikan apa pun ke dalam bisnis Anda, menurut Anda pesan apa yang dikirimkan ke Semesta? Jika ANDA bahkan tidak mau berinvestasi pada Anda, mengapa Anda mengharapkan klien untuk berinvestasi pada Anda? Tidak ada salahnya menjadi sadar biaya, dan sering kali itu bijaksana dan perlu dalam memulai, tetapi anggaran yang sedikit tetap menyiratkan menginvestasikan sesuatu.
Jika Anda tidak memiliki dana APAPUN untuk membiayai bisnis rumahan Anda, Anda perlu mencari cara untuk menghasilkan dana.
Berikut tiga cara untuk mempertimbangkan:
1) Gunakan kartu kredit atau jalur kredit
2) Bekerja paruh waktu dan bangun bisnis sampingan Anda
3) Terus bekerja penuh waktu sedikit lebih lama dan buang telur sarang

Dan ingatlah bahwa apakah Anda memilih untuk mengangkang atau melompat sepenuhnya terserah Anda. Bisnis rumahan yang sukses telah lahir dua arah. Jadi pilih saja cara yang paling sesuai untuk Anda!

© MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay