oleh

Beberapa Hal penting yang Harus Dimiliki Situs Web Bisnis Anda

Yudha MAR

1) Ajakan Bertindak. Pengunjung situs web Anda berada di situs web Anda karena suatu alasan. Situs web Anda adalah alat pemasaran untuk membuat pengguna situs web meminta lebih banyak informasi, membeli produk, mengunduh aplikasi, menjadwalkan pemesanan (atau 100-an variasi lain yang memungkinkan Anda mendapatkan untung dalam bisnis Anda). Anda perlu menyajikan ajakan bertindak yang jelas, sehingga pengunjung situs web Anda tidak meninggalkan situs web Anda dan membawa bisnis mereka ke salah satu pesaing Anda.
2) Desain Responsif. Bergantung pada bisnis Anda, lebih dari separuh pengunjung situs web Anda dapat berasal dari perangkat seluler atau tablet. Anda perlu memberikan pengalaman pengguna yang baik untuk pengguna tersebut. Ada beberapa bagian teknis yang perlu dipahami tentang cara membuat desain responsif. Ide dasarnya adalah Anda memformat situs web Anda bergantung pada browser / sistem pengguna dan bagaimana pengguna mengontrak atau memperluas situs web Anda.
3) Hapus Informasi Kontak. Bahkan saat ini, ada banyak situs web yang mempersulit untuk menghubungi bisnis dengan mudah. Beberapa bisnis terbesar di dunia benar-benar mempersulit pengguna untuk menghubungi mereka sebagai cara untuk mengurangi biaya dukungan pelanggan. Kecuali, bisnis Anda memiliki monopoli, saya sangat menyarankan untuk membuat beberapa bentuk kontak dengan bisnis Anda dengan mudah. Ada banyak metode kontak yang berbeda seperti email, formulir web, atau obrolan langsung. Jadi, harus ada cara agar klien atau pelanggan potensial menghubungi bisnis Anda 24/7.
4) Host dan Situs Web yang Aman. Anda harus memastikan bahwa host Anda berada di pusat data yang aman dengan beberapa opsi untuk cadangan situs web Anda. Anda juga harus menyimpan cadangan lokal situs web Anda. Salah satu bahaya pengembangan situs DIY atau membiarkan seorang amatir mengembangkan situs web Anda adalah banyak kelemahan keamanan yang secara tidak sengaja dapat ditambahkan ke situs web Anda. Kami di Juno Digital Development memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pengembangan web dan keamanan web; jika Anda memiliki situs web yang saat ini beroperasi, kami dapat menguji situs web Anda dan memperbaiki masalah apa pun sebagai konsultan keamanan berbayar (hubungi kami di Halaman Kontak kami untuk informasi lebih lanjut). Atau, jika Anda ingin kami membuat situs web baru, kami dapat memastikan bahwa situs web Anda tidak rentan terhadap serangan yang berpotensi merusak seperti serangan injeksi SQL.
5) Tautan Media Sosial. Media sosial adalah cara terbaik untuk membawa pengguna yang ditargetkan ke situs web Anda. Melalui media sosial, satu orang yang menyukai situs Anda dapat mendatangkan ratusan atau bahkan ribuan pengguna baru jika suatu item menjadi viral. Mengizinkan klien atau pelanggan Anda untuk membagikan konten situs web Anda ke jaringan mereka melalui tautan media sosial sangat penting. Menambahkan peluang untuk menyukai dan berbagi melalui platform seperti Facebook, Instagram, Google+, Twitter, Snapchat, YouTube, dan LinkedIn dapat menjadi cara yang bagus untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cepat.

5 ini pengembangan situs web bisnis ide harus diterapkan di situs web untuk bisnis Anda.

    <a href="https://ezinearticles.com/?5-Things-Your-Business-Website-Should-Have&id=10053995">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay