oleh

Tip Teratas untuk Perjalanan Bisnis Pelatih Mewah yang Berhasil

Yudha MAR

Bukan hal yang aneh untuk menemukan perusahaan yang telah menyewa seorang Pembina untuk membawa karyawannya ke seminar, konferensi, atau acara sosial sederhana, tetapi kemudian kecewa dengan hasilnya.
Di sini kita akan memeriksa beberapa penyebab umum dan solusinya.
Jumlah pemilih / tanggapan yang buruk terhadap undangan
Ini adalah rasa frustrasi yang sering diungkapkan di banyak departemen pengorganisasian.
Mengabaikan penyebab mekanis (seperti komunikasi yang buruk tentang variasi “kami tidak diberi tahu” atau pemberitahuan yang tidak memadai) ini sering kali disebabkan oleh:

    <ul> 
     <li>  moral rendah di perusahaan;</li> 
     <li>  kurangnya minat pada acara yang bersangkutan;</li> 
     <li>  prioritas yang bertentangan (acara Anda telah dijadwalkan pada waktu yang bentrok dengan hal lain).</li> 
    </ul>  Tidak ada jawaban yang mudah untuk ini dan hanya membuat kehadiran wajib bukanlah jawabannya.  Anda mungkin perlu menganalisis penyebabnya secara lebih rinci.

    <strong>Ketidakpuasan dengan kualitas transportasi</strong>
    Di abad ke-21, orang-orang profesional mengharapkan transportasi perusahaan menjadi modern dan nyaman.
    Jika seorang "banger lama" dari seorang pelatih muncul di awal, maka sesi Anda sudah dalam masalah karena menciptakan kesan yang salah.
    Bersiaplah untuk mengeluarkan sedikit uang di sini untuk mendapatkan bus limo yang nyaman.
    <strong>Mempengaruhi kehidupan pribadi</strong>
    Saat ini, kebanyakan orang mengharapkan dan menuntut keseimbangan kehidupan profesional / pribadi.
    Jadi, antisipasi ketidakpuasan dan ketidakpuasan peserta jika mereka harus bangun pada jam 4 pagi untuk membuat jadwal keberangkatan Anda dan / atau mereka tidak akan kembali ke rumah sampai dini hari.
    Seorang pelatih mewah mungkin membantu meringankan beberapa hal ini melalui kenyamanan selama perjalanan tetapi itu sendiri tidak akan menjadi solusinya.
    <strong>Mempengaruhi kehidupan profesional</strong>
    Pada tema yang mirip dengan di atas, meminta orang untuk pulang sangat larut ke rumah mereka, sambil mengharapkan mereka kembali ke kantor pada jam 8 pagi dan menyalakan semua silinder, kemungkinan besar akan menjadi resep untuk perasaan tidak enak.
    <strong>Sediakan atau atur minuman</strong>
    Jika orang-orang telah diminta untuk bangun pagi-pagi secara tidak biasa dan telah menjadi pelatih selama beberapa waktu, maka psikologi yang sangat baik adalah menyediakan (atau berhenti untuk) beberapa penyegaran.
    Sedikit kafein dan penambah kalori dapat memastikan orang tiba di tujuan dengan semangat untuk memulai daripada lelah, letih dan mencari alasan untuk mengeluh.
    <strong>Railroading</strong>
    Idealnya, acara perusahaan Anda harus sangat diminati sehingga kolega Anda harus memperjuangkan kesempatan untuk berpartisipasi.
    Hanya gunakan pendekatan "kehadiran adalah wajib" sebagai upaya terakhir mutlak, seperti yang disinggung sebelumnya.
    Jika Anda melihat kurangnya minat dan partisipasi sukarela, ada sesuatu yang salah dan perlu dipikirkan ulang.  Orang biasanya tidak merespons dengan baik saat dipaksa menghadiri acara perusahaan.
    <strong>Berhubungan dengan dunia yang lebih luas</strong>
    Ingatlah bahwa acara perusahaan akan dilihat oleh banyak orang dengan latar belakang yang lebih luas dari dunia bisnis yang lebih luas yang Anda bagikan dengan kolega Anda.
    <p>Jadi, perkirakan penerimaan yang sangat negatif untuk (misalnya) latihan pembangunan tim perusahaan yang diadakan di tempat eksternal yang mahal, jika hanya beberapa hari sebelum perusahaan mengumumkan pemotongan tunjangan tambahan yang besar bagi karyawan karena keadaan ekonomi yang berlaku.</p> 
    <a href="https://ezinearticles.com/?Top-Tips-for-Successful-Luxury-Coach-Business-Trips&id=9806979">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay