oleh

Ghostwriting Novels – Bisnis Berbasis Rumah Sempurna

Yudha MAR

Pernahkah Anda bermimpi menjadi seperti JK Rowling, Steven King atau Danielle Steel? Masing-masing individu ini menghasilkan banyak uang melalui imajinasi mereka saat mereka membuat novel yang menarik. Nah, jika Anda membentuk bisnis rumahan seputar ghostwriting, Anda bisa menjadi seperti mereka. Anda mungkin tidak mendapatkan ketenaran mereka, tetapi Anda akan mendapatkan gaji mereka sebagai novel tulisan hantu 250 halaman dimulai dengan $ 20.000 yang mencengangkan.
Jadi, bagaimana tepatnya Anda bisa membentuk bisnis rumahan seputar ghostwriting? Pertama, Anda membutuhkan portofolio. Ini adalah elemen penting dari bisnis berbasis rumahan. Portofolio ini harus berisi resume Anda, referensi yang dapat dihubungi dan yang terpenting novel sebelumnya yang telah Anda tulis dan terbitkan. Ghostwriters yang paling sukses untuk bisnis berbasis rumahan mereka cenderung sudah diambil oleh perusahaan penerbitan besar. Tetapi jika Anda belum bisa melakukannya, jangan khawatir. Anda masih bisa membuat portofolio untuk bisnis ghostwriting Anda dengan menggunakan layanan cetak sesuai permintaan. Ini adalah perusahaan yang akan menerbitkan buku Anda dengan biaya nominal. Jika seseorang ingin membeli buku Anda, perusahaan cetak sesuai permintaan kemudian akan melakukan apa yang diperlukan untuk menawarkan salinan cetaknya kepada mereka. Meskipun ini tidak bergengsi seperti mendapatkan pengakuan dari perusahaan penerbitan ‘biasa’, ini tetap menunjukkan bahwa Anda memiliki kapasitas untuk menyelesaikan sebuah novel.
Hal berikutnya yang Anda perlukan jika ingin membuat bisnis rumahan seputar ghostwriting adalah membuat situs web. Ini dapat dilakukan melalui pengolah kata, editor HTML atau melalui template yang disediakan oleh perusahaan web hosting. Dari alternatif ini Anda akan menemukan bahwa paling mudah jika Anda menggunakan perusahaan web hosting. Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan informasi Anda, dan dalam waktu kurang dari satu jam, Anda akan memiliki situs bisnis berbasis rumah. Dan bila menyangkut informasi yang Anda gunakan di situs Anda, tidak harus rumit. Cukup sertakan elemen-elemen berikut: sampel pekerjaan Anda, tautan ke tempat materi terbitan Anda dapat dibeli, testimonial, dan yang terpenting harga. Banyak penulis bayangan lalai menempatkan informasi harga di situs mereka karena mereka takut hal itu akan membuat pelanggan menjauh. Tetapi calon pelanggan Anda akan sangat menghargai Anda jika Anda menampilkan informasi itu di awal untuk mereka, karena ini akan menghemat waktu mereka untuk mengajukan pertanyaan tambahan. Jika harga Anda sangat tinggi, tuliskan biaya Anda per jam atau per halaman, bukan per novel. Dengan cara ini, konsumen dengan uang lebih sedikit mungkin masih mempertimbangkan Anda untuk proyek penulisan hantu parsial.

Setelah situs web Anda aktif, Anda perlu memasarkan bisnis rumahan baru Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menargetkan individu yang kaya, (mereka yang menghasilkan gaji enam digit). Ini adalah pasar yang lebih mungkin untuk membayar $ 20.000 plus biaya untuk novel tulisan tangan hantu. Untuk memasarkan ke individu-individu ini, Anda perlu melakukan sedikit sleuthing. Anda dapat memulai dengan berkendara di sekitar komunitas ‘kaya’ di daerah Anda. Minta penumpang untuk tidak mencatat alamatnya. Anda sekarang memiliki apa yang Anda butuhkan untuk memulai kampanye surat langsung. Saat Anda membuat kartu pos, cobalah menarik rasa aktualisasi diri seseorang dengan menekankan ketenaran dan kekayaan yang bisa mereka dapatkan dengan menerbitkan novel. Namun, perlu diingat bahwa bahkan untuk orang kaya $ 20.000 itu mahal, terutama jika pengarang untuk orang lain tidak terkenal. Jadi, Anda mungkin harus mengirimkan 1.000 surat langsung sebelum Anda melihat apa pun. Tetapi hanya membutuhkan sedikit petunjuk untuk memberi Anda gaji yang dapat bertahan sepanjang tahun.

    <a href="https://ezinearticles.com/?Ghostwriting-Novels---The-Perfect-Home-Based-Business&id=885479">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay