oleh

Lima Bahan untuk Bisnis Rumahan Terbaik

Yudha MAR

Aspek kunci untuk memulai bisnis rumahan terbaik adalah memastikan bahwa Anda dapat menyediakan produk atau layanan kepada audiens target yang dipilih, yang menginginkan atau membutuhkan produk dan layanan tersebut.
Audiens tersebut harus bersedia membelinya dari Anda dan harus ada cukup jumlah pelanggan untuk membeli produk atau layanan tersebut. Juga, dan yang paling jelas, Anda harus bisa mendapat untung atau Anda tidak punya bisnis.
Bisnis berbasis rumah terbaik adalah bisnis online. Telah terjadi pergeseran konsumen yang besar selama beberapa tahun terakhir dari orang-orang yang membeli produk dan layanan secara online dan ekonomi digital baru ini tumbuh dengan kecepatan yang fenomenal.
Lima bahan dasar bisnis rumahan terbaik:
Rencana Bisnis yang Solid
Model bisnis berbasis rumah terbaik membutuhkan campuran sempurna dari pendapatan berulang (ketika Anda menjual sesuatu sekali dan dibayar setiap bulan, seperti situs web keanggotaan), pendapatan afiliasi (ketika Anda menjual barang dan mendapatkan komisi) dan pendapatan tiket yang tinggi ( produk atau layanan yang Anda jual dengan penghasilan lebih dari $ 1000 per penjualan).
Strategi Membangun Daftar
Ini adalah sistem yang memungkinkan Anda membuat daftar pelanggan yang tertarik dengan produk atau layanan Anda. Anda akan membutuhkan sistem penjawab otomatis dan sesuatu yang bernilai yang dapat Anda berikan untuk mendorong orang agar berlangganan ke daftar Anda (seperti laporan gratis atau DVD).
Saluran Pemasaran
Saluran pemasaran bisnis berbasis rumah terbaik mengikuti dari strategi membangun daftar Anda. Setelah prospek Anda berlangganan daftar Anda, saluran pemasaran membantu membangun hubungan dan kepercayaan sehingga prospek Anda membuat semua keputusan pembelian pertama yang penting.
Sumber Lalu Lintas Berbayar dan Gratis
Lalu lintas pelanggan adalah sumber kehidupan bagi bisnis rumahan mana pun dan Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki keterampilan yang sesuai untuk menggunakan lalu lintas pelanggan berbayar dan gratis yang relevan dan akan diubah menjadi pelanggan.
Kelompok Sebaya, Mentor dan Pola Pikir
Jika Anda ingin membangun bisnis rumahan terbaik, Anda akan membutuhkan bantuan. Penting bagi Anda untuk berinvestasi dalam pendidikan bisnis rumahan untuk belajar dari mereka yang telah mendahului Anda. Belajar dari seseorang yang sudah sukses akan membuat perbedaan besar pada hasil Anda.
Bisnis berbasis rumahan terbaik adalah bisnis yang tidak memiliki biaya penyiapan yang mahal, memiliki banyak pelanggan potensial dan memungkinkan Anda menawarkan produk yang spesifik dan populer tanpa harus membelinya terlebih dahulu dan menyimpannya. Bentuk bisnis berbasis rumah ini disebut pemasaran afiliasi online.
Pemasaran afiliasi online adalah tempat Anda, sebagai afiliasi, menjual produk dan layanan dan menerima komisi saat dibeli. Anda tidak perlu membeli produknya terlebih dahulu. Anda cukup mencari vendor yang memiliki produk populer (dan ada banyak di antaranya) dan mendaftar sebagai afiliasi untuk produk itu. Ini tidak dikenakan biaya apapun. Anda kemudian mempromosikan produk ke daftar pelanggan Anda melalui email atau iklan online atau offline. Ketika seseorang membeli produk dari Anda, vendor akan membayar Anda komisi. Anda tidak perlu khawatir tentang pemenuhan atau pengiriman produk, karena vendor akan melakukan ini. Selain itu, vendor yang baik dengan produk yang bagus akan menyediakan semua materi pelatihan dan pemasaran yang diperlukan untuk membantu Anda menjual produk.
Banyak pengusaha menginginkan bisnis berbasis rumahan terbaik karena mereka menyadari bahwa mengandalkan satu gaji dari satu pekerjaan tidak lagi memberikan masa depan keuangan yang aman dengan semua putaran ekonomi saat ini pemutusan hubungan kerja, pembekuan gaji, jam kerja lebih sedikit dan gaji lebih rendah.

Internet menawarkan peluang bisnis berbasis rumah terbaik. Untuk menempatkan ini ke dalam beberapa perspektif, belanja ritel online musim liburan untuk tahun 2012 meningkat 16 persen dari tahun 2011. Ini termasuk 26 November (alias Cyber ​​Monday) yang menjadi hari belanja online terberat dalam catatan sebesar $ 1,4 miliar. Hanya memiliki sepotong kecil ini akan baik untuk bisnis rumahan!

© MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay