oleh

Merencanakan Perjalanan Bisnis

Yudha MAR

Bagi Pemilik Bisnis, perjalanan bisnis dapat menjadi alat dan pengurangan pajak yang berharga. Namun biasanya, pemilik bisnis mendapatkan waktu pajak dan menemukan ada kewajiban pajak yang besar.
Kemudian roda mulai berputar. “Potongan apa lagi yang saya lewatkan? Oh ya, liburan keluarga!” Pikiran beralih ke liburan keluarga dan bagaimana hal itu dapat ditafsirkan sebagai perjalanan bisnis. Yang benar adalah bahwa kecuali Anda benar-benar melakukan bisnis, faktanya sudah terlambat.
Mungkin untuk menggabungkan perjalanan bisnis dan liburan keluarga, tetapi ada hal-hal yang harus Anda lakukan dengan benar untuk membuatnya legal. Setiap musim panas ada seminar dan perjalanan terkait pekerjaan yang harus diambil dan tidak masalah untuk membawa serta keluarga Anda. Ketahuilah bahwa hanya bagian bisnis dari perjalanan Anda yang dapat mengurangi pajak.
Jika Anda mengemudikan kendaraan Anda, tidak perlu lagi biaya bahan bakar untuk membawa serta pasangan dan anak-anak sehingga semua bahan bakar sudah dapat dikurangkan. Tetapi jika Anda berhenti untuk makan, hanya orang yang terlibat dalam bagian bisnis perjalanan yang dapat mengurangi makanan tersebut.
Jika Anda semua tinggal di satu kamar hotel maka mungkin tidak ada biaya lagi untuk kamar tersebut daripada jika Anda tinggal sendiri seluruh kamar sudah dapat dikurangkan. Jika biayanya lebih banyak untuk lebih banyak orang di dalam ruangan, maka tambahan tersebut tidak dapat dikurangkan dari pajak.
Taman hiburan umumnya tidak dapat mengurangi pajak kecuali Anda menjalankan bisnis yang berkaitan dengan taman hiburan. Pemotongan harus jujur ​​dan terkait dengan bidang bisnis Anda.
Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan saat merencanakan dan melakukan perjalanan bisnis.
1. Rencanakan ke depan. Buatlah rencana ke mana Anda akan pergi dan bisnis apa yang akan Anda jalankan. Ada banyak sumber (terutama di internet) yang dapat memberi Anda informasi tentang bisnis dan acara di area yang Anda rencanakan.
2. Tujuan Bisnis. Miliki tujuan tertentu untuk perjalanan tersebut. Ini dapat mencakup hal-hal seperti mengunjungi bisnis lain seperti milik Anda untuk melihat bagaimana mereka beroperasi, membuat kontak pelanggan atau vendor, mencari peluang untuk ekspansi, dll.
3. Simpan kuitansi. Kunci untuk mengambil potongan adalah bisa membuktikan bahwa Anda memiliki pengeluaran. Tanda terima termasuk tanda terima penjualan yang sebenarnya, cek, laporan mutasi kartu kredit dan laporan bank.
4. Mintalah anggota keluarga. Bergantung pada jenis bisnis yang Anda geluti, ada kalanya keluarga Anda dapat membantu mengumpulkan informasi dan memberikan perspektif yang berbeda terhadap informasi yang Anda kumpulkan dan tempat yang Anda teliti.
Jika Anda meminta anggota keluarga untuk membantu, mintalah mereka menulis laporan di akhir perjalanan yang menceritakan pendapat dan perspektif mereka. Pastikan mereka mengikatnya dengan tujuan perjalanan.
5. Catat kemana Anda pergi. Catat tempat-tempat yang Anda kunjungi yang berhubungan dengan bisnis. Buku catatan atau agenda harian bisa digunakan. Juga sebuah amplop dengan log di bagian depan dan tanda terima serta informasi dari tempat-tempat yang Anda masuki sangat berguna.
6. Catat siapa yang Anda ajak bicara. Catat siapa yang Anda temui dan apa yang Anda diskusikan. Sekali lagi, buku catatan, agenda harian, atau amplop bisa bermanfaat.
7. Catat apa yang Anda teliti. Catat informasi yang Anda kumpulkan.
8. Kartu nama. Simpan kartu nama dari orang yang Anda temui dan bisnis yang Anda kunjungi yang terkait dengan bisnis.
9. Simpan potongan tiket. Simpanlah potongan dari acara seperti seminar dan pameran dagang. Catat apa yang Anda pelajari dari acara-acara Anda.
10. Rangkum. Di akhir perjalanan, tulis ringkasan tentang apa yang telah Anda capai dan kesimpulan yang Anda buat.

IRS memperhatikan perjalanan bisnis dengan cermat. Tujuan dan validitas mereka dapat diperluas. Dengan merencanakan ke depan dan menyimpan catatan yang baik, pengeluaran Anda yang sah dapat dikurangi dengan nyaman dan sesuai dengan kode dan aturan IRS.

    <a href="https://ezinearticles.com/?Planning-an-Business-Trip&id=682080">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay