oleh

Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Pemasaran Email

Yudha MAR

Pemasaran email adalah jenis pemasaran Internet yang memungkinkan pembaca untuk memberi tahu, mengiklankan, atau meminta aktivitas tertentu dari

pelanggan mereka.

Mengapa Bisnis Anda Harus Menggunakan Pemasaran Email

Biayanya sangat terjangkau, dan Anda dapat mengirim email kepada audiens yang Anda targetkan kapan saja. Ini membuat email menjadi cara yang sangat ampuh.

Ketika Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang kuat, Anda pasti akan membangun audiens dari pecinta yang sangat berpartisipasi

tidak bisa menunggu surat Anda berikutnya sampai ke kotak masuk mereka. Selain itu, mereka siap untuk membeli setiap kali Anda memiliki produk atau layanan untuk dipromosikan. Ada banyak alasan kuat mengapa Anda ingin mulai menerapkan pemasaran email untuk bisnis kecil Anda.

Menghasilkan ROI besar-besaran

Satu dolar dihabiskan untuk pemasaran email. Pemasar selalu memberi peringkat pemasaran email sebagai cara paling efektif untuk menciptakan kesadaran, memperoleh arahan, menghasilkan pendapatan, dan meningkatkan retensi pelanggan dibandingkan dengan pendekatan pemasaran dan periklanan lain yang paling umum digunakan.

Menghasilkan Hasil Jangka Panjang

Pada 2010, firma MarketBeat pertama kali mulai mengumpulkan opt-in. Untuk buletin mereka. Hampir dua tahun setelah sejumlah besar pembaca yang mendaftar sepanjang tahun terus melihat konten mereka, berpartisipasi dengan pengiklan mereka, dan membeli produk dan layanan dari bisnis kecil mereka. Daftar email Anda adalah keuntungan jangka panjang yang akan terus menghasilkan pendapatan dan dana sosial untuk perusahaan Anda di masa depan.

Kebanyakan Klien Menginginkan Email dari Bisnis

MarketingSherpa menjalankan studi yang mengungkapkan bahwa 72 persen. Konsumen AS menyatakan bahwa email adalah pendekatan pilihan mereka. Mereka juga menemukan bahwa 61 persen pelanggan lebih suka menerima email promosi lebih sering

Selain itu, 70 persen pelanggan mengatakan bahwa mereka akan selalu terbuka. Email dari bisnis favorit mereka. 95% individu yang memilih untuk menerima email dari produsen menyatakan bahwa email pemasaran yang mereka terima sangat membantu.

Email bersifat Universal

Hampir 87 persen dari populasi AS tersebut memiliki akses ke Internet. Internet di rumah mereka dan 95% pelanggan menggunakan email. Dengan pemasaran email, Anda tidak perlu khawatir jika audiens yang Anda targetkan memiliki email.

Ini adalah Teknologi Tangguh

Aksesibilitas internet, dan 25 tahun sebelum iPhone pertama, telah dirilis. Terlepas dari banyaknya kemajuan teknologi di dunia dan juga perkembangan smartphone, komputer pribadi, dan komputer tablet, kriteria teknis untuk email baru saja ditingkatkan beberapa kali.

Pemasaran Email Bisa Disatukan

Instagram, Anda bergantung pada belas kasihan kedua perusahaan yang terbaik

minat tidak sejalan dengan minat Anda.

Anda dapat mencurahkan banyak energi, waktu, dan uang untuk membuat file

penonton di platform ini memiliki tahap tersebut untuk mengubah prinsip dengan cara yang mematikan keberlanjutan kampanye Anda. Ini tidak akan pernah menjadi situasi email karena tidak ada kontrol dalam infrastruktur teknologi yang memungkinkan email dikirim ke enam miliar kotak masuk di planet ini.

Pemasaran email dapat terus menjadi salah satu pendekatan periklanan dan pemasaran terbaik dan paling fleksibel untuk bisnis batu bata dan mortir dan perusahaan elektronik. Menantang untuk mencocokkan kemungkinan ROI yang ditawarkan oleh pemasaran email. Upaya Anda akan terus menghasilkan penghasilan di masa mendatang.

Dan apakah Anda ingin membaca lebih banyak postingan blog seperti ini tentang topik serupa? Jika begitu, Klik disini untuk membaca lebih banyak artikel saya.

         <a href="https://ezinearticles.com/?Why-Your-Business-Needs-Email-Marketing&id=10332811">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com/expert/Jean_Taylor/478703">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay