oleh

Jenis Tanda Bisnis

Yudha MAR

Tanda-tanda ini adalah tanda yang mengidentifikasi dan / atau mengiklankan usaha bisnis bersama dengan nama bisnis, lokasi, jam operasi, dan banyak lagi. Bisa juga salah satu yang terletak di dalam daftar bisnis kebijakan pelanggan, menu, harga produk, dll. Ada banyak jenis tanda bisnis seperti monumen, surat saluran, tiang, papan reklame, dan Elektronik Pusat Pesan (EMC).

Surat saluran

Ini dianggap sebagai tanda bisnis tetapi setiap huruf pada tanda dipisahkan, diberi penerangan, dan berbentuk tiga dimensi. Salah satu bentuk umum dari jenis tanda bisnis ini adalah huruf yang Anda lihat di bagian atas dinding luar hotel yang menyebutkan namanya. Biasanya sebagai bagian dari tanda bisnis ini akan terdapat lambang logo yang terpisah. Anda mungkin juga melihat jenis tanda ini di atas pintu bisnis seperti klub atau restoran. Itu juga bisa digantung di sisi gedung bisnis.

Tiang

Rambu-rambu ini umumnya tinggi dan dapat dilihat dari jalan sehingga dapat dilihat oleh pengemudi. Itu dapat memiliki nama hanya satu bisnis atau daftar banyak bisnis. Salah satu contoh tanda bisnis tiang multi-listingan adalah salah satu bisnis yang terdaftar di pusat perbelanjaan yang sama. Ada beberapa dari tanda-tanda bisnis ini yang memiliki papan di mana pemilik dapat meletakkan surat pengumuman penjualan atau iklan restoran khusus.

Monumen

Ini adalah tanda-tanda yang rendah dan dekat dengan tanah. Biasanya ditempatkan di pintu masuk perusahaan, bisnis, atau pabrik, atau di tempat parkir. Dasar tanda-tanda ini dapat bervariasi dari bahan sintetis, batu, hingga beton. Anda bahkan dapat melihat tulisan yang ditempatkan langsung di atas batu besar untuk membuat tanda bisnis monumen yang unik. Di sekitar tanda batu Anda mungkin melihat desain lansekap tanaman dan bunga.

Baliho

Tanda-tanda ini sangat besar dan seringkali memiliki grafik yang menarik perhatian. Banyak area sekarang memiliki persyaratan, termasuk persyaratan ketinggian, untuk papan reklame di jalan antar negara bagian utama karena berpotensi menyebabkan gangguan dari pengemudi yang mencoba membacanya. Salah satu syarat selain seberapa tinggi mereka adalah seberapa jauh mereka harus dari jalan raya atau jalan raya.

Pusat Pesan Elektron

Tanda-tanda bisnis ini adalah teknologi baru yang menawarkan kapasitas bisnis untuk mengubah pesan dengan mudah dan berbagai warna. Beberapa dari tanda-tanda ini mungkin hanya menampilkan waktu dan suhu atau bisa juga berupa gulungan pesan yang bergerak seperti barang-barang yang dijual di bisnis, bersama dengan gambar berwarna.

Ini hanyalah beberapa dari sekian banyak jenis tanda bisnis yang dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis mereka.

       <a href="https://ezinearticles.com/?Types-of-Business-Signs&id=9856321">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com/expert/Lora_Davis/2146280">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay