oleh

Terlalu Sibuk Untuk Pertumbuhan Bisnis Anda Sendiri?

Yudha MAR

Saya baru-baru ini berbicara dengan banyak Asisten Virtual tentang hambatan yang mereka hadapi dalam bisnis mereka.

Salah satu hal yang sering muncul adalah bahwa mereka tidak dapat cukup berkonsentrasi pada bisnis mereka sendiri untuk mengembangkannya dengan benar.

Kami bekerja keras untuk mendapatkan klien, dan kemudian kami menjadi terlalu sibuk dengan pekerjaan klien untuk melihat bisnis kami sendiri.

Kami menghentikan pemasaran, kami tidak membangun jaringan lagi … kami lupa bagaimana memberi tahu orang-orang betapa hebatnya kami dalam apa yang kami lakukan.

Kemudian ketika sesuatu terjadi, dan kami membutuhkan klien baru, kami berjuang untuk menemukan mereka. Kita harus memulai dari awal lagi.

Atau lebih buruk lagi, kita menderita bekerja dengan klien yang tidak kita sukai atau melakukan hal-hal yang tidak kita sukai, hanya karena lebih mudah melakukannya daripada memulai lagi.

Kita semua mengutip alasan yang sama:

Saya tidak punya waktu (ke jaringan, ke pasar).

Saya tidak punya uang (untuk pergi ke acara, mengikuti pelatihan).

Saya tidak tahu harus mulai dari mana (untuk menemukan jalur terpendek menuju apa yang saya butuhkan).

Dan alasan ini valid, tetapi itu akan membuat Anda tetap di tempat.

Jika bukan itu yang Anda inginkan, Anda perlu menggali lebih dalam dan menemukan jalan keluar.

Menjadi termotivasi untuk mengerjakan bisnis Anda sendiri bisa jadi sulit. Berikut beberapa tip yang mungkin bisa membantu:

  1. Mulailah hari Anda dengan catatan positif, dan dengan suasana hati yang positif. Bekerja keras untuk menjaga diri Anda dalam kerangka berpikir yang positif, dan catat ketika Anda melenceng dari itu (tulislah jika mungkin, untuk menetapkan pola). Ketika Anda menjaga diri Anda dalam suasana hati yang baik, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan klien Anda lebih cepat, dan kemudian beralih ke pekerjaan Anda sendiri.

  2. Cobalah untuk menghindari kebutuhan untuk curhat kepada rekan kerja. Saya menyukai grup media sosial seperti halnya siapa pun, tetapi saya melihat banyak hal negatif dan waktu terbuang percuma dalam grup tersebut sepanjang hari. Temukan kolega tepercaya yang dapat Anda curhat bila perlu, dan jauhkan dari gelombang udara publik. Anda tidak tahu seberapa besar hal ini akan membuat Anda tetap fokus untuk bergerak maju dalam bisnis Anda sampai Anda melakukannya (percayalah!)

  3. Bandingkan diri Anda dengan diri sendiri, bukan orang lain. Periksa nomor Anda dari tahun lalu dan tuliskan, bulan demi bulan (pendapatan, pengeluaran, # klien tempat Anda bekerja). Mulailah memperbarui angka-angka itu dengan tujuan untuk tahun ini (kecil untuk memulai, lebih besar saat Anda semakin percaya diri). Dan pastikan untuk memasukkan nomor Anda untuk tahun ini juga untuk mulai membandingkan barang Anda sendiri dengan barang Anda sendiri. Menyegarkan! Dan itu benar-benar menunjukkan kepada Anda di mana Anda dapat membuat perubahan kecil yang akan memberi Anda hasil besar!

  4. Sederhanakan untuk diri Anda sendiri. Jika Anda memiliki sistem manajemen proyek atau tugas, luangkan waktu ekstra setiap hari untuk mengaturnya. Anda akan menemukan hari Anda jauh lebih produktif jika Anda memperbaruinya. Menjadi terorganisir adalah satu hal. Tetap seperti itu adalah hal lain. Keduanya akan membantu Anda menyelesaikan lebih banyak, tidak peduli seberapa banyak yang harus Anda lakukan.

  5. Bayar diri Anda sendiri untuk melakukan pemasaran dan urusan bisnis Anda sendiri. Salah satu pelatih bisnis saya menyuruh saya melakukan ini sekali dan itu adalah cara yang bagus untuk membuat saya memblokir waktu ke dalam jadwal saya untuk menyelesaikan urusan bisnis saya sendiri. Saya hanya akan bekerja sekitar 2 jam seminggu untuk diri saya sendiri tetapi membayar diri saya sendiri (atau mengetahui berapa banyak yang saya hasilkan, lebih seperti itu) benar-benar memotivasi saya. Saya tahu bahwa saya bernilai lebih dari yang saya hasilkan.

  6. Berusaha. Motivasi tidak terjadi begitu saja. Sayangnya, Anda harus berusaha untuk mewujudkannya. Untuk melakukan itu, pastikan Anda memahami apa imbalannya. Uang lebih? Klien yang lebih baik? Itu bagus. Apa artinya itu bagi Anda? Mungkin liburan? Lunasi beberapa hutang? Keluar malam setiap bulan? Beberapa kesenangan bersalah lainnya?

Untuk benar-benar tetap selaras dengan bisnis Anda, Anda harus tetap menyadarinya.

Membenamkan diri Anda dalam pekerjaan klien adalah alasan yang sangat umum untuk tidak memperhatikan apa yang paling kita kendalikan – keputusan kita sendiri!

        <a href="https://ezinearticles.com/?Too-Busy-For-Your-Own-Business-Growth?&id=9302991">©</a>  <a href="http://ezinearticles.com/expert/Tracey_D'Aviero/310718">MAR</a>

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay