oleh

Rumah Mewah Kebakaran, 2 Pasutri Tewas

-DUKA-32 views
Yudha MAR

Sobat netter yang saya banggakan, hari ini saya ingin berbagi vidio tentang Rumah Mewah Kebakaran, 2 Pasutri Tewas yang saya ambil dari sumber informasi terpercaya, dan semoga bisa dijadikan tuntunan untuk kita semua.

Sabtu pagi (04/01/2020) telah terjadi kebakaran sebuah rumah mewah di Jalan Mirah Kencana, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Petugas Pemadam Kebakaran telah mengerahkan 15 unit mobil Damkar untuk memadamkan seluruh api yang dengan cepat menghanguskan seisi rumah. Selain itu, sebuah mobil dan sejumlah peluru meletus akibat terbakar. Dua jenazah yang diketahui sebagai pasutri pun ditemukan tewas terbakar di dalam kamarnya di lantai dua. Jenazah yang sudah ter-identifikasi bernama Chris Fandi (75) dan sang istri Ineke (65).

Pihak keluarga yang tak dapat menyelamatkan kedua tampak menangis dan berteriak kalut melihat kedua jenazah pasutri tersebut dibawa oleh Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) ke dalam mobil ambulans untuk menuju RS. Fatmawati, Jakarta Selatan. Perwira Piket Pemadam Kebakaran, Prawito, menyebutkan bahwa kebakaran rumah ini terjadi pada sabtu pagi pukul 04.45 WIB dan diduga terjadi akibat korsleting arus pendek.

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay