oleh

Cara Berpikir Moderat dan Dinamis Kunci Membangun Peradaban Islam

-INFORMASI-42 views
Yudha MAR

Para pembaca setia, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat lahir dan bathin, oya erita dan kata kata Cara Berpikir Moderat dan Dinamis Kunci Membangun Peradaban Islam saya dedikasikan khusus untuk para pembaca rangkaian kata dan cerita website yudha mar ini, semoga informasi Cara Berpikir Moderat dan Dinamis Kunci Membangun Peradaban Islam ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
“Saya memandang bahwa salah satu hambatan dalam perkembangan peradaban saat ini antara lain adalah cara berpikir sempit dan tidak terbuka terhadap perubahan,” ungkap Wapres saat menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-65 Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dan membuka Seminar Internasional dengan tema “Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid” melalui konferensi video di Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat, Kamis (11/02/2021).

Sementara itu dulu rangkaian kata dan kalimat Cara Berpikir Moderat dan Dinamis Kunci Membangun Peradaban Islam saya racik untuk anda dan semoga dapat bermanfaat, jangan lupa mari kita saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay