oleh

Pesaing Pizza Hut di Pakistan

-INFORMASI-31 views
Yudha MAR

Pasar pizza di Pakistan, didorong oleh tanggapan yang sukses terhadap Pizza Hut, menghasilkan lebih banyak pendatang ke pasar.

Di pasar pizza bermerek, Pizza Hut menguasai hampir 90-95% pangsa pasar. Perusahaan memiliki 34 gerai sedangkan pesaing memiliki lebih sedikit.

Domino’s Pizza

Toko Domino pertama dibuka pada 12 September 2004 dekat lingkaran Schon di Clifton. Ini adalah waralaba pizza yang dimiliki dan dioperasikan oleh para profesional Pakistan dan dimiliki oleh Unique Food Service Company. Secara internasional memiliki 7000 toko di lebih dari 50 negara. Pizza Domino dikenal dan ditetapkan sebagai ahli Pengiriman Pizza. Mereka mengkhususkan diri dalam pengiriman cepat dan memiliki lebih banyak pilihan kerak.

Di pasar Pakistan, Domino’s Pizza membuat langkah strategis dengan memperkenalkan pizza tradisional yang dilempar dengan tangan dengan harga yang sama dengan pesaing mereka, tetapi mereka menawarkan ukuran yang jauh lebih besar dengan harga yang sama. Hal ini mendapat respon positif dari pelanggan. Juga untuk bersaing di bulan Ramzan, dengan suksesnya penawaran Ramzan Pizza Hut, Domino Pizza meluncurkan pizza 16 “besar-besaran dengan kesepakatan nilai tambah. Hal ini pun mendapat respon yang positif.

Domino memiliki teknologi paten unik yang baru-baru ini diperkenalkan yang dikenal sebagai ‘sistem pengiriman Pizza Domino panas dan segar’. Sistem pemanas canggih ini membuat pizza tetap panas sampai pizza dikirim. Pakistan adalah pasar ketiga di seluruh dunia yang membeli dan menerapkan teknologi pemanas revolusioner ini untuk memastikan pizza dikirim hampir dalam oven panas. Saat ini berlokasi di Clifton, Stadium Road dan Nursery.

Domino Namun hanya bersaing di area pengiriman karena ini bukan makan dalam waralaba.

ayah Johns

Di Pakistan itu terletak di Karachi di Dua pedang dan Kheban-e-Rahat.

Papa Johns membuka restoran pertamanya pada tahun 1985 di AS dan sekarang telah berkembang menjadi hampir 3000 toko Papa John di 49 negara bagian di AS, lebih dari 200 di Inggris baik dimiliki atau diwaralabakan, 30 di China, lebih dari 15 di Kanada, dan menyimpan di 20 total pasar internasional. Di Pakistan, saat ini hanya ada di Karachi di Two Swords di Clifton dan Kheyban-e-Rahat.

Papa Johns telah memposisikan dirinya sebagai pizza tradisional kualitas superior. Itu membuat menu tetap sederhana untuk fokus pada kualitas produknya hanya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas sederhana dan termasuk barang-barang dibawa pulang dan sampingan. Slogan terkenal Papa John adalah “Bahan yang lebih baik. Pizza yang lebih enak.”

Ahli Pizza

Perusahaan ini berfokus pada produk berkualitas tinggi, makanan otentik dalam suasana penuh gaya dengan harga yang memberikan nilai uang. Ahli Pizza secara khusus dikenal dengan penawaran makanan gila di seluruh dunia. Terletak di Clifton, Bahadurabad, Gulistan-e-Johar, North Nazimabad dan Sindhi Muslim

Pizza Express

Sejarah Pizza Express dimulai pada tahun 1948 ketika pendiri perusahaan Mr. Peter Boizot MBE mencicipi pizza pertamanya di Florence. Setelah kembali ke London pada 1960-an, dia menyadari bahwa Inggris kekurangan pizza yang pantas untuk namanya. Pizza yang enak, dia memutuskan, perlu dimasak secara otentik, seperti yang dia nikmati di tempat lain di Eropa. Namun untuk itu ia membutuhkan oven khusus yang dapat mencapai suhu tinggi yang diperlukan.

Oven Pizza Express pertama dibawa jauh-jauh dari Roma bersama dengan seorang pria untuk mengoperasikannya, dan didirikan di restoran pertama perusahaan di Wardour Street, di London Soho. Bisnis berkembang pesat dan pada tahun 1967 restoran kedua dibuka, kali ini di Coptic Street, Bloomsbury. Tahun demi tahun semakin banyak restoran yang buka untuk memenuhi rasa lapar warga Inggris yang ingin mencicipi pizza asli Italia.

Para pesaing memiliki pangsa pasar yang sangat minim karena jumlah gerai yang terbatas.

Semoga Rangkaian kata dan kalimat Pesaing Pizza Hut di Pakistan
yang saya racik di dapur saya dengan bumbu spesial untuk rekan rekan pembaca Pesaing Pizza Hut di Pakistan
dapat dijadikan tuntunan dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa mari kita saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay