oleh

Kabar Duka, Yuri Anurawan OM PMR Meninggal Dunia

-INFORMASI-58 views
Yudha MAR

Yudha MAR – Kabar duka datang dari insan musik tanah air. Yuri Anurawan, personel grup musik OM PMR meninggal dunia pada hari ini.

Kabar duka tersebut diketahui lewat postingan akun Instagram @orkes-phb sekitar satu jam lalu. Memposting foto Yuri dalam format hitam putih, akun tersebut menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya sang legenda.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang mandoliner orkes PMR, om Yuri, semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Nya, diberi ketabahan dan keikhlasan untuk yang ditinggalkan… Aamin Ya Rabb #omPMR,” tulisnya memberi keteranan foto.

Sejumlah doa pun mengalir dari beberapa netizen pada kolom komentar. Mereka berharap agar Yuri Anurawan mendapat tempat terbaik disisi Tuhan.

Baca juga: Artis Korsel Song Yoo Jung Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Yuri. Dari informasi yang beredar jenazah almarhum kini berada di rumah duka di bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan.

Sebelumnya personel OM PMR juga meninggal dunia, Budi Padukone, pada Oktober 2020 lalu.

Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR adalah grup musik orkes yang berdiri sejak tahun 1977 dan terkenal di era 80-an lewat sejumlah lagunya. OM PMR dikenal dengan gaya yang nyeleneh saat membawakan lagu-lagu dengan lirik humor.

 

Saksikan video menarik berikut ini:



Kabar berita dan informasi Kabar Duka, Yuri Anurawan OM PMR Meninggal Dunia ini saya ambil dari berbagai sumber, kemudian saya olah di dapur saya dan akhirnya bisa tampil disini untuk dibagikan dan jangan lupa diberikan jejak bintang oleh rekan rekan pada kolom dibawah. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay