oleh

Personel OM PMR Yuri Anurawan Meninggal Dunia

-INFORMASI-49 views
Yudha MAR

Jakarta, CNN Indonesia — Salah satu personel Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan, meninggal dunia pada Rabu (10/2).

“Ya, beliau meninggal jam 17.50 di IGD RS Fatmawati,” ujar keponakan Yuri, Sonny, kepada CNNIndonesia.com.

Sonny mengatakan bahwa Yuri meninggal setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening stadium 4.


“Sekarang jenazah disemayamkan di rumah orang tua di Radio Dalam. Jenazah akan dimakamkan besok pagi jam 10.00 di pemakaman Radio Dalam,” katanya.

Yuri merupakan adik kandung dari Budi Padukone, gitaris OM PMR yang meninggal pada Oktober 2020 lalu.

OM PMR merupakan grup musik yang didirikan pada 1977. Sempat vakum, OM PMR kembali aktif dalam beberapa tahun belakangan.

Namun, salah satu personel OM PMR, Jhonny Iskandar, mengundurkan diri. Sejak saat itu, OM PMR dihuni Yuri, Budi, Ajie Cetti Bahaddur Syah (vokal, perkusi), Imma Maranaan (vokal, bass), dan Harri Muke Kapur (drum).

Pada 2018 lalu, mereka merilis single terbaru berjudul Engkong dan Temen Gue. Dalam menggarap lagu ini, mereka melibatkan grup punk Marjinal yang dianggap selalu mendukung OM PMR di industri musik Indonesia.
(nly/has)


Kabar berita dan informasi Personel OM PMR Yuri Anurawan Meninggal Dunia ini saya ambil dari berbagai sumber, kemudian saya olah di dapur saya dan akhirnya bisa tampil disini untuk dibagikan dan jangan lupa diberikan jejak bintang oleh rekan rekan pada kolom dibawah. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay