oleh

Curah Hujan Tinggi, Kawasan Rawa Buaya Banjir Akibat Luapan Sungai

-DUKA-46 views
Yudha MAR

Sobat netter yang saya banggakan, hari ini saya ingin berbagi vidio tentang Curah Hujan Tinggi, Kawasan Rawa Buaya Banjir Akibat Luapan Sungai yang saya ambil dari sumber informasi terpercaya, dan semoga bisa dijadikan tuntunan untuk kita semua.

JAKARTA, KOMPAS.TV – Hujan deras yang mengguyur wilayah Ibu Kota pada Rabu (03/02) dini hari, membuat sebagian wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta terendam banjir.

Salah satu wilayah Ibu Kota Yang tergenang banjir sampai dengan siang ini, ialah kawasan jalan jembatan baru, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Banjir yang terjadi di jalan jembatan baru, Rawa Buaya, Cengkareng, masih berada di ketinggian 30 hingga 60 sentimeter.

Warga menyebut, banjir ini sudah terjadi sejak Rabu (03/02) dini hari, yang disebabkan karena curah hujan tinggi sehingga sungai meluap.

Warga menyebut, sudah ada upaya dari aparat untuk melakukan penyedotan air di permukiman warga,guna mempercepat surutnya air.

Banjir juga terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hujan deras sejak semalam, membuat permukiman warga di Kampung Buaran Jaya dan, Kampung Rawa Pasung, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, terendam banjir mencapai 30 sentimeter.

Banjir diakibatkan drainase yang tidak berfungsi dengan baik dan, permukiman warga yang lebih rendah dari kali.

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay