oleh

Ketum Partai Gelora Anis Matta Berduka, Ibunda Meninggal Dunia di RSPAD

-DUKA-27 views
Yudha MAR

JAKARTA, Berita Terbaru hari ini dari INews Indonesia – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyampaikan kabar duka. Sang ibunda Hj Nandong Attas meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada 9 Februari 2021.

Kabar duka itu disampaikan Anis Matta dengan mengunggah flyer ucapan duka cita yang dibuat Partai Gelora  di akun Twitter miliknya @anismatta.

“Terima kasih atas doa,  perhatian, dan ungkapan cinta seluruh sahabat kepada Ibunda kami.. Kita semua berdoa semoga Almarhumah husnul khotimah,” tulis Anis Matta.

Anis mengatakan, pihak keluarga tidak mengadakan takziyah. Hal itu dilakukan karena pertimbangan situasi Jakarta yang saat ini sedang dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami mohon maaf karena keluarga tidak mengadakan takziyah dan mengimbau kepada para sahabat berkenan melakukan shalat ghaib di lokasi masing-masing,” tutur mantan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Kabar duka tersebut mendapat respons dari Fahri Hamzah, yang merupakan sahabat Anies sejak di PKS dan kini sama-sama memimpin Partai Gelora.

“Sabar sahabatku, Doa kami semua buat almarhumah Mama Daeng. Semoga Allah SWT lapangkan jalannya. Amin YRA,” tulis Fahri.

Editor : Reza Yunanto

terimakasih kepada semua rekan rekan yang sudah bersedia membaca tulisan Ketum Partai Gelora Anis Matta Berduka, Ibunda Meninggal Dunia di RSPAD ini, Semoga kita tetap diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam segala hal. Amin…

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay