oleh

Jombang di Terjang Banjir Bandang Cukup Parah!! Rumah Warga Rusak Hingga Rata Dengan Tanah…

-DUKA-58 views
Yudha MAR

Semanagat pagi rekan rekan, kabar vidio Jombang di Terjang Banjir Bandang Cukup Parah!! Rumah Warga Rusak Hingga Rata Dengan Tanah… ini saya persembahkan untuk rekan rekan yang setia, dan semoga vido ini menjadi bahan pelajaran untuk kita semua.

Jombang di Terjang Banjir Bandang Cukup Parah!! Rumah Warga Rusak Hingga Rata Dengan Tanah…

Kali ini Banjir bandang yang menyapu dua desa di Kecamatan Bareng, Kabupaten, Jombang, Jawa Timur, diakibatkan intensitas hujan yang cukup tinggi di kawasan lereng gunung anjasmoro.

Banjir hari ini, banjir di jombang, banjir terbesar, banjir terbaru, banjir bandang, extreme floods, indonesian floods, indian floods, thailand floods,

Hallo semua ,
Selamat Datang di Channel Top Video Unik dan Aneh Dunia . Di channel ini anda akan mendapat informasi tentang video unik, tentang fakta unik lucu, hal yang aneh aneh, serta ada video tentang kejadian aneh , tentang aneh tapi nyata di dunia , serta ada juga beragam informasi tentang video aneh , video seru.
Di channel ini anda juga akan mendapatkan informasi tentang kumpulan video unik, video heboh, serta ada juga fakta tentang keajaiban Allah dan keajaiban dunia.

Terima kasih telah mengunjungi channel Top vidio unuk dan aneh dunia. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang Video on the spot terbaru, vidio unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh, daftar5, daftar populer, ytcrash, trending topik, video viral dan kejadian viral.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dari top vidio unik dan aneh dunia yang sama dengan video on the spot terbaru, sisi terang.
Untuk selengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCZdRtL8WwvjZbSh8TjqXjbA

Selamat menonton , Semoga anda semua terhibur

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay