oleh

Prospek bisnis kurir tetap cerah, SAP Express targetkan pendapatan 2021 tumbuh 20%

-BISNIS-58 views
Yudha MAR

Rekan rekan Pecinta internet, Salam sejahtera untuk kita semua, Alhamdulillah hari ini saya masih bisa berbagi cerita tentang Prospek bisnis kurir tetap cerah, SAP Express targetkan pendapatan 2021 tumbuh 20% yang saya ambil dari beberapa narasumber yang kemudian saya racik di dapur sederhana saya dan akhirnya bisa tayang di halaman website saya ini.

ILUSTRASI. Presiden Direktur PT Satria Antaran Prima Tbk (SAPX) Budiyanto Darmastono.

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Emiten yang bergerak di bidang logistik dan pengantaran PT Satria Antaran Prima Tbk (SAPX) menargetkan pertumbuhan pendapatan 15%-20% sepanjang 2021. Hingga akhir tahun, emiten yang dikenal dengan nama SAP Express membidik pendapatan Rp 504,17 miliar.

Untuk tahun 2021, SAP Express juga menargetkan dapat mencatatkan sekitar 3,5 juta-4 juta kiriman paket per bulan. Sementara realisasi rata-rata kiriman paket per bulan sepanjang tahun 2020 berkisar antara 2,5 juta-3 juta.

Direktur Utama SAPX Budiyanto Darmastono mengungkapkan, target kenaikan tersebut sejalan dengan prospek usaha kurir pada 2021 yang diprediksi akan tetap cerah.

Pasalnya, bisnis online yang semakin berkembang di Indonesia pasti memerlukan jasa kurir untuk mengirim barang kepada konsumennya.

Baca Juga: Harga Saham SAPX Sudah Naik 161%, Begini Strategi SAP Express Mencapai Target Kinerja

Selain itu, pandemi Covid-19 yang masih berlanjut juga akan mendorong masyarakat untuk tetap berbelanja secara online dibanding pergi ke toko secara langsung.

“Jadi, usaha kurir akan secara langsung terdampak positif dari berkembangnya usaha online dan kebiasaan berbelanja online,” ucap Budiyanto saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (9/2).

Tak berhenti sampai di situ, menurut Budiyanto, pertumbuhan pendapatan tahun ini juga akan didukung oleh permintaan jasa dari pelanggan korporasi SAP Express yang mulai membaik.

Hal ini sejalan dengan banyaknya kantor yang mulai beroperasi meski secara terbatas dibanding pada awal pandemi yang tutup secara penuh.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



wow,.. luar biasa rekan rekan, anda hebat karena telah membaca Prospek bisnis kurir tetap cerah, SAP Express targetkan pendapatan 2021 tumbuh 20%, semoga ini bisa jadi manfaat untuk kita semua.

Jangan lupa, Tinggalkan jejak bintang rekan rekan dibawah ya dan tanggapi cerita tentang Prospek bisnis kurir tetap cerah, SAP Express targetkan pendapatan 2021 tumbuh 20% ini. Terimakasih ya,…. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay