oleh

Lansia Juga Kebagian Bantuan PKH Rp2,4 Juta dari Kemensos Loh! Cek Link Ini untuk Lihat Daftarnya

-SOSIAL-46 views
Yudha MAR
SEPUTARTANGSEL.COM – Kementerian Sosial (Kemensos) RI telah menyiapkan dana anggaran Rp110 Triliun untuk pengadaan kembali program bantuan dan perlindungan sosial pada tahun 2021.

Salah satunya adalah Program Keluarga Harapan (PKH) yang rencananya akan dibagikan kepada target 10 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

PKH ini diperuntukkan bagi 7 kelompok, salah satunya adalah untuk orang lanjut usia (Lansia) yang telah berusia 70 tahun ke atas.

Baca Juga: Innalillahi, Ustad Maheer At-Thuwailibi dikabarkan Meninggal Dunia di Rutan Mabes Polri

Baca Juga: Ustadz Maaher At-Thuwailibi Usia 28 Tahun, Meninggal di Dalam Rutan Mabes Polri


Persyaratannya yaitu maksimal 1 orang dan berada dalam keluarga, serta terdaftar sebagai KPM dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Untuk Lansia, Kemensos akan berikan bantuan senilai Rp2,4 juta per tahunnya yang akan diberikan secara bertahap mulai bulan Januari hingga Oktober 2021 mendatang.

Lalu, bagaimana cek daftar penerima?

Baca Juga: Bantu Djoko Tjandra, Jaksa Pinangki Sima Malasari Divonis 10 Tahun Penjara dengan 3 Tuduhan



Terimakasih sudah membaca rangkaian kata dan kalimat Lansia Juga Kebagian Bantuan PKH Rp2,4 Juta dari Kemensos Loh! Cek Link Ini untuk Lihat Daftarnya ini, semoga ini bisa bermanfaat ntuk kita semua. Jangan lupa ditunggu jejak bintang review dan tanggapan rekan rekan dibawah ya… © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay