oleh

CARA SUKSES USAHA BARBERSHOP

Yudha MAR

Ini nih Cara Sukses Usaha Barbershop

Bisnis barbershop udah kaya kacang goreng di Indonesia, udah kaya alfamart. Gimana sih triknya biar tetap bisa bersaing?

Ogut punya temen yang udah cukup lama berbisnis barbershop. Kebetulan kemarin dapet kesempatan buat ngobrol-ngobrol tentang bisnis barbershopnya dia. Nama barbershopnya adalah The Tampan Barbershop lokasinya di Pamulang.

Obrolannya seru banget, kita ngebahas gimana cara mulai bisnis barber, kendalanya apa, sampai cara menang persaingan di Indonesia dimana barber udah kaya laron banyaknya.

Ok simak aja sampai habis, kalo ada mau tanya silahkan komen. Btw buat temen-temen yang tinggal di daerah Pamulang, coba mampir ke the Tampan Barbershop, bisa creambath, masker muka juga bro. Ini contactnya gue taroh di bawah:

Thank you Banyak!
Ogut

Courtesy:

Enjoy by Joakim Karud @joakimkarud
Music provided by Free Music for Vlogs youtu.be/Ty0l0V61dSY

Lovin by Dj Quads @aka-dj-quads
Music provided by Free Music for Vlogs youtu.be/CZqOsG6mGgI

Early by Dj Quads @aka-dj-quads
Music provided by Free Music for Vlogs youtu.be/sCBHrjoT8Z4

© MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay