Kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih yang sigap membantu warganya

SUKA71 views
Yudha MAR

Kabar terbaru dari Prabumulih hari ini, Bapak walikota H Ridho Yahya Didampingi Dinas Sosial dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait lain, langsung turun kelapangan setelah Mendengar ada warganya yang tertimpa musibah kebakaran di Tanjung Raman, Prabumulih Selatan untuk memberikan bantuan guna meringankan beban warganya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ridho memberikan bantuan berupa uang tunai Rp10 juta, perlengkapan masak, perlengkapan sekolah dan bantuan sekolah untuk anak-anaknya.

Lebih lanjut Ridho menuturkan, bantuan yang diberikan jangan dipandang dari nilainya, melainkan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) untuk sigap membantu warganya yang tertimpa musibah. “Ya, tadi kita berikan bantuan kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ujar Ridho.

Pihaknya pun mengaku prihatin atas musibah yang dialami pasangan Suryanto (40) dan Asmawani (38) dimana rumah nya dibakar oleh anak kandungnya sendiri. “Bantuan yang diberikan tidak seberapa namun sebagai kepedulian terhadap masyarakat kena musibah,” tukasnya.

Terimakasih sudah membaca rangkaian kata Ridho Bantu Keluarga Korban Kebakaran yang Rumahnya Dibakar Anaknya Sendiri  ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. ©

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu