oleh

10 Negara Dengan Turis Terbanyak! Indonesia Urutan Berapa ya?

Yudha MAR

Semangat pagi rekan rekan, Vidio 10 Negara Dengan Turis Terbanyak! Indonesia Urutan Berapa ya? ini, khusus saya persembahkan untuk rekan rekan, dan semoga dapat menjadi tontonan yang bisa menuntun kita ke arah yang lebih baik.

Tuntutan hidup di zaman modern, kerap sekali membuat kita terbawa pada kondisi yang melelahkan, jenuh, bosan dan terjebak pada rutinitas itu-itu saja yang tiada berujung. Oleh karenanya, refreshing adalah salah satu solusi yang sangat kita butuhkan agar kita sebagai manusia dapat menyegarkan kembali fikiran kita. Refreshing adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk menyegarkan kondisi tubuh dan pikiran yang disebabkan oleh padatnya aktivitas yang menguras banyak tenaga tubuh maupun tenaga pikiran,sehingga kondisi tubuh dan pikiran menjadi lebih segar yaitu dengan cara menghibur diri.
Ada banyak sekali cara untuk merefresh atau menyegarkan kembali otak kita, dan salah satunya adalah melakukan perjalanan dan mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya, atau dalam istilah populer disebut dengan traveling. Saat ini kegiatan traveling bukan lagi menjadi hal mewah, kegiatan ini telah menjadi sebuah gaya hidup. Ada yang menjadikan kegiatan traveling sebagai hobi atau juga program wajib pada sebuah komunitas atau organisasi. Bahkan pada beberapa orang, traveling menjadi sebuah profesi atau pekerjaan yang dapat menghasilkan uang, seperti dengan menjadi travel bloger ataupun travel vloger. Pekerjaan yang menjadi impian banyak orang bukan? Dimana kita bisa jalan-jalan, bersenang-senang dan mendapatkan uang.
Nah, buat kalian nih yang punya hobi traveling atau yang mau menjadikan traveling sebagai hobi baru kalian, atau kalian yang sudah sering jalan-jalan keliling indonesia yang kebetulan punya tabungan lebih dan ingin merasakan jalan-jalan ke luar negeri, invoice punya rekomendasi sepuluh daftar negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Sepuluh daftar ini adalah daftar yang dikeluarkan oleh UNWTO, sebuah organisasi pariwisata dunia yang merupakan bagian dari organisasi besar PBB.
Dalam rilisan yang dikeluarkan pada tahun 2020 tersebut UNWTO memberikan daftar negara-negara yang paling banyak dikunjungi pada tahun 2019. Langsung saja inilah daftar 10 negara yang paling banyak di kunjungi di dunia.

Invoice Indonesia akan selalu membuat video informatif dan Pengetahuan yang berasal dari berbagai sumber edukasi dan informasi di berbagai penjuru dunia yang dipublikasikan dalam bentuk video sebagai media pembelajaran dan share ilmu pengetahuan.

footage by:
https://www.videoblocks.com/

Subscribe channel ini supaya tidak ketinggalan info dan fakta menarik dari In-voice Indonesia.

For copyright matters please contact us at: invoiceindonesia@gmail.com

Subscribe channel ini supaya tidak ketinggalan info dan fakta menarik dari invoice mumpung gratis.

Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Semoga vidio 10 Negara Dengan Turis Terbanyak! Indonesia Urutan Berapa ya? dapat bermanfaat untuk kita semua. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay