oleh

Ibu Muda Tewas Dalam Kecelakaan Maut Jaksel, Ini Kata Polisi

-DUKA-71 views
Yudha MAR

Semanagat pagi rekan rekan, kabar vidio Ibu Muda Tewas Dalam Kecelakaan Maut Jaksel, Ini Kata Polisi ini saya persembahkan untuk rekan rekan yang setia, dan semoga vido ini menjadi bahan pelajaran untuk kita semua.

JAKARTA, KOMPAS.TV – Unit Laka Lantas Polsek Metro Jakarta Selatan langsung menyelidik penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu pada Jumat (25/12/2020).

Menurut Kanit Lantas Polsek Metro Pasar Minggu, Iptu Supriyatno kecelakaan melibatkan 1 mobil minibus dengan 3 kendaraan roda dua.

Syarif saksi mata yang turut menjadi korban kecelakaan maut menyebutkan kecelakaan yang merenggut nyawa ibu muda warga Depok Jawa Barat pada Jumat (25/12/2020) diduga dipicu oleh cekcok mulut antara polisi dengan pengendara lainnya.

Syarif menyebut pengendara yang diduga polisi tersebut mengendarai mobil minibus bernomor polisi B 2159 SIJ dengan seorang pengendara mobil lainnya di depan SMU 28 Pasar Minggu yang berjarak sekitar satu kilo meter dari lokasi kecelakaan maut.

Saksi mengaku dirinya sudah melihat keributan itu sejak dari depan SMU 28 Pasar Minggu, hingga kemudian keduanya saling ngebut dan kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi.

Menjelang lokasi kejadian, mobil yang diduga dikendarai anggota polisi tersebut kehilangan kendali menabrak pembatas jalan hingga mobil loncat dan berpindah ke jalur sebaliknya dan menabrak dua pengendara motor.

Akibatnya, seorang ibu muda pengendara motor tewas di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu Jumat (25/12/2020).

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay