oleh

Kebakaran Tujuh Rumah Serta Satu Kampus

-DUKA-64 views
Yudha MAR

Sobat netter yang saya banggakan, hari ini saya ingin berbagi vidio tentang Kebakaran Tujuh Rumah Serta Satu Kampus yang saya ambil dari sumber informasi terpercaya, dan semoga bisa dijadikan tuntunan untuk kita semua.

PALU, KOMPAS.TV – Kebakaran terjadi di Depan Rumah Sakit Bhayangkara Palu pada senin malam tadi dalam peristiwa ini sekitar tujuh rumah warga serta dua kios dan kampus STISIPOL Panca Bhakti habis di lalap si jago merah, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Kebakaran terjadi sekitar pukul sembilan belas lewat tiga puluh menit, waktu indonesia tengah api diduga berasal dari salah satu bangunan yang berada di depan Rumah Sakit Bhayangkara Palu. kencangnya tiupan angin dan banyaknya warga yang menyaksikan membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkn api .

Sejumlah pasien dan petugas rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng langsung mengevakuasi pasien yang berada di ruang instalasi gawat darurat, ke ruang belakang. Beruntung aparat Kepolisian Dari Polda Sulawesi Tengah dan Polres Palu yang berada di lokasi, berhasil menenangkan pasien agar tidak panik.

Dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek, selain menghanguskan tujuh rumah. dua kampus yang berada di sekitar lokasi kejadian juga ikut terbakar, Kampus Stisipol Panca Bhakti Palu bahkan ludes terbakar, sementara kampus STIE Panca Bhakti hanya terbakar pada bagian belakang.

Delapan unit armada pemadam kebakaran Kota Palu dan kendaraan taktis water canon juga di turunkan untuk memadamkan api, kencangnya tiupan angin dan banyaknya warga yang menyaksikan kejadian ini membuat petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan, setelah dua jam lebih api baru bisa di kuasai, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

#Kebakaran #STIEPancaBhakti #ArusPendek

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay