Cara Menghasilkan Uang dari Yogurt Buatan Sendiri

INFORMASI46 views
Yudha MAR

Permintaan yoghurt di Kenya terus meningkat sejak 2009. Meskipun demikian, pasar masih kekurangan pasokan. Ini adalah satu area jika diinvestasikan dengan baik, dapat menghasilkan uang plus keuntungan bulanan. Hal terbaik tentang yoghurt adalah dapat dengan mudah dibuat dari rumah.

Ada banyak cara membuat yoghurt di rumah. Jika Anda ingin menghasilkan uang dari yoghurt buatan sendiri, Anda perlu mempertimbangkan berbagai opsi untuk menghasilkan produk yang tepat. Memulai dari rumah tidak membutuhkan banyak modal yang bertentangan dengan kepercayaan, dengan serendah Kshs 15.000 Anda bisa mulai dengan produksi pertama. Anda perlu membeli peralatan dapur yang bagus seperti sufurias berkualitas tinggi dan wadah kedap udara yang akan digunakan untuk menyimpan yoghurt. Untuk pengemasan, Anda dapat memulai dengan gelas plastik sekali pakai yang dijual di supermarket dengan harga Kshs 250. Kulkas akan memainkan peran penting dalam mengawetkan yoghurt.

Ada dua bahan utama yang digunakan untuk membuat yoghurt. Susu mentah segar dan ekstrak yoghurt. Susu segar digunakan untuk menghindari infeksi. Satu liter susu adalah Kshs 40 di peternakan; Anda tidak perlu membeli banyak susu karena satu liter susu dapat menghasilkan satu liter yoghurt yang dapat dijual di Kshs 220. Sedangkan untuk ekstrak semua jenis yoghurt tawar dapat digunakan di supermarket setelah itu sisa yogurt dari batch pertama Anda. harus digunakan untuk produksi berikutnya. Hal-hal lain yang dibutuhkan termasuk oven atau sumber panas lain yang dapat digunakan untuk menghangatkan yoghurt, pengocok, termometer yang dapat mengukur hingga 50.

Pertama, Anda perlu memastikan tangan Anda bersih selain sufuria dan wadah penyimpanan Anda. Tuang susu Anda ke dalam panci rebus dan aduk terus menggunakan pengocok agar susu tidak keluar dari panci seperti yang biasa terjadi saat susu mendidih. Bila susu telah mencapai 85Ëšc, Anda dapat mendinginkannya hingga kira-kira suhu 45 beforec sebelum menambahkan ekstrak yoghurt, sebaiknya tiga sendok. Temperatur spesifik ini perlu dicapai karena memungkinkan aktivasi bakteri dalam ekstrak untuk bekerja pada susu segar. Aduk ekstrak ke dalam susu Anda. Anda kemudian dapat menuangkan susu ke dalam wadah penyimpanan Anda. Yoghurt biasanya paling baik ditempatkan dalam wadah kecil daripada wadah besar. Tuang yoghurt ke dalam wadah kedap udara dan masukkan ke dalam mangkuk besar berisi air panas yang tingginya sama dengan yoghurt di dalam wadah. Ini membantu menjaga suhu tetap stabil dan menghindari pembakaran.

Yoghurt kemudian harus disimpan dalam oven selama 2-4 jam sekitar 49 sampai proses kultur selesai dan mencapai rasa yang diinginkan. Jika Anda tidak memiliki oven, kotak pendingin kecil dengan tambahan air hangat dapat digunakan untuk menjaga suhu agar pembiakan berlangsung. Pada titik ini harus disimpan di lemari es untuk memungkinkan mengendap karena masih terlalu cair. Biarkan selama 4-6 jam dan kemudian siap dikonsumsi dengan ketebalan yang sesuai.

Langkah selanjutnya adalah mengeluarkan produk Anda ke pasar untuk menghasilkan uang. Mulailah dengan mengemasnya dalam cangkir 250 ml dan menjualnya di Kshs 55. Anda dapat memutuskan untuk berjalan-jalan dengan produk Anda atau mengiklankannya ke tetangga Anda yang pada gilirannya akan memberi tahu orang lain dan

dengan mantap Anda akan memiliki arus pelanggan. Jika Anda membuat 10 liter yoghurt dalam sehari dan menjual semuanya dengan harga Kshs 220 per liter, Anda akan mendapat untung di atas Ksh 1000 dalam sehari. Dalam sebulan Anda akan mendapat untung hingga Kshs 25.000 dikurangi biaya untuk diinvestasikan kembali ke bisnis Anda. Anda dapat memperluas pasar Anda dengan mengirimkan produk Anda ke sekolah taman kanak-kanak tetangga dan toko-toko lokal di sekitar Anda.

Semoga Rangkaian kata dan kalimat Cara Menghasilkan Uang dari Yogurt Buatan Sendiri
yang saya racik di dapur saya dengan bumbu spesial untuk rekan rekan pembaca Cara Menghasilkan Uang dari Yogurt Buatan Sendiri
dapat dijadikan tuntunan dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa mari kita saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu