Ribuan Benih Ikan Nila dan Tebakang Ditebar di Sungai Musi

ADVERTORIAL43 views
Yudha MAR

PALEMBANG, Berita Terbaru hari ini dari INews Indonesia – Setidaknya 5.000 benih ikan tebakang dan nila ditebar di Sungai Musi, Palembang. Penebaran benih untuk peningkatan populasi ikan yang menurun dalam beberapa hari terakhir karena penangkapan dengan cara ilegal.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin pemerintah kota setiap bulan untuk menjaga ekosistem ikan di perairan Sungai Musi.

“Kami (pemkot) mendapatkan keluhan dari nelayan, yang mengatakan tangkapan ikan mereka terus berkurang. Ini menjadi keprihatinan kami,” kata, Senin (8/2/2021).

Untuk itu, Fitrianti mengimbau masyarakat untuk turut menjaga ekosistem ikan di perairan Sungai Musi dengan melakukan penangkapan yang ramah lingkungan.

Editor : Berli Zulkanedi

Rangkaian kata dan kalimat Ribuan Benih Ikan Nila dan Tebakang Ditebar di Sungai Musi ini dikutip dari berbagai sumber, dan spesial saya publikasikan untuk rekan rekan….. makanya, jangan lupa tinggalkan jejak rekan rekan dibawah ya….. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu