oleh

Bagaimana Memilih Influencer yang Tepat untuk Merek Anda

-INFORMASI-38 views
Yudha MAR

Influencer media sosial adalah selebritas baru dunia. Berkat media sosial, influencer telah menjadi inti sentral yang menghubungkan merek dan pelanggan. Dalam hal mendefinisikan citra merek Anda, biarkan dunia tahu apa arti bisnis Anda dan apa artinya bagi orang-orang yang menjadi bagian darinya – influencer memainkan peran utama. Di era digital saat ini, influencer-lah yang menentukan kesuksesan bisnis Anda, itulah sebabnya memilih yang tepat sangat penting untuk pertumbuhan bisnis Anda. Konten berbasis ceruk yang kuat yang mereka buat diarahkan secara ketat untuk membujuk dan terlibat dengan konsumen. Baik Anda mencari tipe influencer peminum anggaran, fashionista, ibu, pecinta kuliner, atau peminum kopi untuk membantu bisnis Anda atau tidak, pemasaran mereka harus efektif.

Saat mempersempit influencer mana yang akan dipilih untuk bisnis Anda, berikut adalah beberapa ide tentang apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang Anda butuhkan:

  • Carilah minat dan nilai yang sama. Penting bagi konsumen Anda untuk merasa bahwa mereka adalah bagian dari sesuatu yang asli. Ini berarti influencer Anda harus dapat menunjukkan bahwa dia percaya pada produk atau layanan bisnis Anda.
  • Tekankan pada keterlibatan pelanggan mereka. Periksa nomor mereka. Influencer yang Anda pilih haruslah seseorang yang dapat berinteraksi dengan konsumen setiap hari dan membuat mereka merasa seperti bagian dari keluarga besar. Sangat mudah untuk memilih satu bisnis daripada yang lain, tetapi tujuannya adalah membuat pelanggan melihat mengapa mereka harus mempercayai merek Anda dan mengapa layanan Anda cukup kredibel untuk berinvestasi di dalamnya.
  • Pilih relevansi di atas segalanya. Influencer harus merupakan representasi berjalan dari tipe kepribadian merek Anda. Sebagai konsumen, Anda pasti ingin membuat pilihan yang sesuai dengan Anda dan mewakili siapa Anda. Sebagai contoh: Anda tidak ingin membeli alat musik dari bisnis dengan Bill Gates sebagai pengaruhnya atas alat musik dari bisnis dengan Beyonce sebagai pemberi pengaruh.

Sangat penting untuk memilih influencer yang benar-benar melayani pertumbuhan bisnis dan pengikut mereka, bukan diri mereka sendiri. Jika influencer memiliki satu juta pengikut tetapi hanya sepuluh orang yang terlibat dengan konten regulernya, mungkin tidak ada gunanya mengganggu. Jangan biarkan pengikut, klik, dan tayangan mendorong keputusan Anda. Anda akan membuang uang untuk iklan yang tidak berguna jika Anda melakukannya. Lakukan uji tuntas Anda. Influencer hebat memicu aksi di setiap pos melalui keterlibatan. Konten mereka selalu konsisten, efektif, dan mengubah lalu lintas yang dikampanyekan menjadi arahan dan konversi, memberikan merek Anda ledakan yang dibutuhkannya.

Semoga Rangkaian kata dan kalimat Bagaimana Memilih Influencer yang Tepat untuk Merek Anda
yang saya racik di dapur saya dengan bumbu spesial untuk rekan rekan pembaca Bagaimana Memilih Influencer yang Tepat untuk Merek Anda
dapat dijadikan tuntunan dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa mari kita saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay