Omzet Pedagang Pernak-pernik Imlek Turun

Yudha MAR

Rangkaian vidio Omzet Pedagang Pernak-pernik Imlek Turun ini saya racik spesial untuk pennton yang selalu setia stand di website saya, dan semoga bisa bermanfaat untuk rekan rekan semua.

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Sejumlah warga Tionghoa yang tinggal di ibukota menyatakan akan merayakan tahun baru imlek 2572 yang jatuh pada 12 Februari mendatang dengan lebih sederhana dibanding tahun lalu.

Di masa pandemi ini, mereka memilih merayakan imlek bersama keluarga inti, mengurangi kumpul kumpul, maupun bepergian mengunjungi keluarga di luar daerah.

Sementara itu, sejumlah pedagang pernak pernik imlek musiman, di Pasar Petak 9 Jakarta Barat, mengaku mengalami penurunan omset hingga 75 persen dibanding tahun lalu.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Semoga vidio Omzet Pedagang Pernak-pernik Imlek Turun dapat bermanfaat untuk kita semua. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu