oleh

Circa Life Medical Cannabis di Kolombia

-INFORMASI-85 views
Yudha MAR

Sebagian besar dari kita salah mengira penggunaan ganja hanya untuk tujuan rekreasi semata. Karenanya, Circa Life bergerak ke atas untuk menyebarluaskan penggunaan obat-obatan dari ganja atau mariyuana, seperti yang sering disebut oleh banyak orang. Ganja sangat dikenal karena penggunaan psikoaktifnya dan salah satu penyebab utama kecanduan. Itu juga merupakan obat-obatan terlarang yang umum digunakan di pasar. Di Kolombia, ganja tetap ilegal untuk konsumsi publik dan penjualan komersial. Itu tidak sepenuhnya diterima dan tidak dapat digunakan dengan mudah oleh warganya. Meskipun legal untuk penggunaan medis tertentu, penanaman pribadi dan penggunaan rekreasi masih menjadi subyek dekriminalisasi.

Circa Life Inc. adalah perusahaan yang berbasis di Kanada yang berfokus pada penelitian, pengembangan, dan komersialisasi produk berkualitas tinggi yang divalidasi secara medis dan bertujuan untuk mempromosikan terobosan penelitian mereka tentang penggunaan obat ganja. Mereka sekarang juga beroperasi di Kolombia, mengedepankan visi mereka untuk menjadi penyedia global kesehatan cannabinoid yang aman dan efektif. Circa Life didorong oleh semangat mereka untuk membantu orang-orang menemukan manfaat ganja. Mereka tidak memperkenalkan ganja secara tidak tepat kepada klien mereka tanpa izin yang tepat untuk melakukannya. Manajemen mereka memiliki banyak ahli dan profesional di bidang penelitian dan inovasi hanya untuk menyampaikan informasi dan produk yang tepat kepada mereka yang membutuhkannya untuk tujuan pengobatan. Ganja atau mariyuana selalu menjadi perhatian utama di masyarakat karena penggunaan yang tidak tepat menyebabkan kecanduan. Circa Life hadir untuk menghilangkan prasangka mitos mengonsumsi ganja, pertama, jika Anda mengonsumsi ganja, Anda sudah menjadi pecandu narkoba – Anda tidak. Ganja tidak hanya untuk tujuan rekreasi dan waktu tidur siang. Ganja medis Dapat mengobati penyakit, penyakit kronis dan penyakit serius lainnya dengan penggunaan yang tepat menurut berbagai penelitian. Ditemukan juga bahwa dibandingkan dengan nikotin dan alkohol, mengonsumsi ganja memiliki tingkat ketergantungan yang lebih rendah.

Mengkonsumsi ganja medis tidak akan membuat Anda mendapat masalah di Kolombia. Seperti yang disebutkan sebelumnya, mariyuana medis sudah dilegalkan di Kolombia pada 2016. Petani berizin bahkan mengekspor tanamannya ke negara lain yang mereka harapkan akan terus tumbuh. Circa Life Inc. sudah mendapatkan lisensi untuk mengekspor mariyuana medis dan minyak yang diekstraksi ke seluruh bagian dunia yang mengizinkan impor mariyuana medis dan ekstrak lainnya. Dinyatakan bahwa Kolombia memiliki 44% kuota dunia untuk ganja medis yang disahkan oleh Badan Pengawasan Narkotika Internasional.

Semoga Rangkaian kata dan kalimat Circa Life Medical Cannabis di Kolombia
yang saya racik di dapur saya dengan bumbu spesial untuk rekan rekan pembaca Circa Life Medical Cannabis di Kolombia
dapat dijadikan tuntunan dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa mari kita saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay