Statistik Cedera Pintu Garasi yang Mengejutkan

INFORMASI45 views
Yudha MAR

Entah itu pintu garasi perumahan, pintu dermaga besar untuk toko kotak besar atau pintu lipat untuk toko ritel mal, satu hal yang pasti: Tanpa perawatan dan perbaikan yang tepat, pintu di atas kepala bisa menjadi jebakan maut literal. Dengan laporan yang membumbui bangsa tentang cedera dari sensor yang salah atau pintu garasi yang ketinggalan zaman karena kaki, anak-anak dan hewan peliharaan, pintu garasi di bawah standar adalah tanggung jawab yang sangat besar. Namun, statistik cedera yang sebenarnya mungkin akan mengejutkan Anda.

Menurut National Electronic Injury Surveillance Survey (NEISS), jenis cedera pintu garasi yang paling umum adalah “pinch / crush section joint” yang terjadi pada sekitar 7.550 orang Amerika setiap tahun. Ini termasuk “jari yang terjepit di antara bagian sendi, (dan) termasuk amputasi, avulsi, dll.” Tidak mengherankan jika ini adalah yang paling umum, tetapi yang mencengangkan adalah seberapa serius cedera ini. Yang diperlukan hanyalah beberapa inspeksi pemeliharaan yang dilewati atau musim semi yang buruk untuk mengajukan gugatan ke keluarga atau bisnis Anda.

Laporan “Menghancurkan”

Cedera paling umum kedua terjadi karena “pintu jatuh”, dengan lebih dari 2.100 orang Amerika menjadi korbannya setiap tahun. Menurut NEISS, ini terjadi ketika “pintu jatuh karena alasan apa pun” dan termasuk alasan seperti pemasangan yang buruk, pintu usang dan tidak terawat, atau banyak hal lainnya. Namun, pintu garasi yang berkualitas dengan pemasangan yang kokoh tidak akan jatuh “karena alasan apa pun”, itulah mengapa sangat penting untuk menuntut pintu dan pemasangan yang terbaik.

“Tepi tajam” menyebabkan lebih dari 800 cedera setiap tahun, dengan NEISS mendefinisikannya sebagai “laserasi dari kaca jendela pintu garasi.” Pintu garasi saat ini – ketika mereka menampilkan kaca – tahan pecah. Jika mereka pecah, yang jarang terjadi, itu mirip dengan saat jendela mobil pecah. Hasilnya lengket dan berantakan, tapi tidak ada ujung yang tajam. Sayangnya, itu tidak berlaku untuk pintu atas yang lebih tua.

Membulatkan Pelanggaran Teratas

“Jeratan lain” terjadi pada hampir 200 orang Amerika setiap tahun. “Setengah dari ini adalah jari yang terjepit di antara roller dan track” menurut penelitian, dan juga bisa masuk dalam kategori cubit / hancurkan. Track dan roller adalah beberapa suku cadang paling umum yang memerlukan perawatan, tetapi sebaiknya mintalah bantuan profesional.

“Perlombaan untuk mengalahkan pintu” menyebabkan sekitar 135 cedera setiap tahun di AS. “Orang yang mencoba melewati bukaan sebelum pintu ditutup” adalah permainan yang berbahaya, tetapi tidak membuahkan hasil jika Anda memiliki pintu atas yang bagus dengan sensor. Jika demikian, sensor akan menghentikan pintu agar tidak menutup (dan mungkin membukanya kembali) bila ada gerakan yang terdeteksi.

Memainkannya dengan Aman

Akhirnya, “mengendarai pintu” dapat (tidak mengherankan) menyebabkan sekitar 90 cedera per tahun di AS. Ini harus dihindari dengan sedikit akal sehat, tetapi tentu saja itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki anak-anak dan remaja secara berlimpah. Namun, pintu atas yang masih arus dan menjalani pemeriksaan rutin Sebaiknya bisa menahan beban seorang anak-tentu saja, itu tidak boleh diuji.

Sebagian besar dari cedera ini dapat dihindari dengan akal sehat, pemeliharaan, dan peningkatan. Tanpa ketiganya adalah pertaruhan yang tidak boleh dilakukan oleh pemilik rumah, tuan tanah, atau bisnis karena rumah (atau dalam hal ini pintu garasi) selalu menang.

Semoga Rangkaian kata dan kalimat Statistik Cedera Pintu Garasi yang Mengejutkan
yang saya racik di dapur saya dengan bumbu spesial untuk rekan rekan pembaca Statistik Cedera Pintu Garasi yang Mengejutkan
dapat dijadikan tuntunan dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa mari kita saling berbagi. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu