Kebakaran Rumah di Kawasan Tebet, Lokasi Susah Dijangkau

DUKA74 views
Yudha MAR

Semanagat pagi rekan rekan, kabar vidio Kebakaran Rumah di Kawasan Tebet, Lokasi Susah Dijangkau ini saya persembahkan untuk rekan rekan yang setia, dan semoga vido ini menjadi bahan pelajaran untuk kita semua.

JAKARTA, KOMPAS.TV – Puluhan rumah warga di permukiman padat penduduk di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, ludes terbakar.

Api berasal dari salah satu rumah warga, yang tengah ditinggal pemiliknya.

Sebagian besar bangunan rumah yang umumnya semi permanen, membuat api dengan cepat menjalar. Sedikitnya 25 rumah warga, terbakar.

Warga yang panik berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api semakin sulit dipadamkan oleh petugas pemadam karena lokasi berada di gang sempit.

Api berhasil dipadamkan setelah diterjunkan 19 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Diduga kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik. Kini kasusnya ditangani pihak Polsek Tebet.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Media sosial Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/@KompasTV

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu