Heboh Pulau Indonesia Dijual Online, Begini Aturan Hukumnya

BISNIS49 views
Yudha MAR

Rekan rekan Pecinta internet, Salam sejahtera untuk kita semua, Alhamdulillah hari ini saya masih bisa berbagi cerita tentang Heboh Pulau Indonesia Dijual Online, Begini Aturan Hukumnya yang saya ambil dari beberapa narasumber yang kemudian saya racik di dapur sederhana saya dan akhirnya bisa tayang di halaman website saya ini.

Sebuah situs online www.privateislandsonline.com menawarkan penjualan sejumlah pulau di Indonesia. Beberapa pulau yang dijual yakni Pulau Tojo Una Una di Sulawesi Tengah; Pulau Ayam di Kepulauan Riau; Pulau Gili Tangkong di Lombok Barat, NTB.

Kemudian Pulau Panjang di NTB, Pulau Kembung dan Yudan di Kepulauan Anambas Riau, Pulau Sumba di NTT, Pulau A-Frames di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat serta Guli Nanggu. 

Namun, berdasarkan penelurusan Yudha MAR, Senin (8/2/2021) pagi, laman web tersebut sudah tidak aktif. Padahal, hingga Minggu (7/2/2021) malam, situs tersebut masih sempurna menampilkan gambar dan tawaran pulau2 yang dijual atau disewakannya. 

Situs tersebut juga memasang foto sejumlah pulau di Indonesia yang akan dijual.  Namun, tak disebut harga dari pulau-pulau tersebut. Hanya tertulis jika harga sesuai permintaan.

Bagi yang berminat, situs menyediakan laman untuk dipelajari lebih lanjut. Dengan menyertakan kolom identitas calon pembeli, alamat surel, dan nomor kontak yang bisa dihubungi.

Adapula pulau yang disewakan di Indonesia, yaitu Pulau Macan, Kepulauan Seribu, Pulau Joyo, Riau, Pulau Pangkil, 95 km dari Singapura dan Isle Des Indes, Kepulauan Seribu.

Total pulau yang dijual di seluruh dunia melalui situs tersebut mencapai 693 pulau. Sedangkan pulau yang disewakan ada 252 pulau di seluruh dunia.

Private Islands Inc. mengklaim sebagai perusahaan terkemuka untuk penjualan dan persewaan pulau pribadi.

“Bila Anda ingin membeli pulau impian atau siap menjual properti berharga Anda, kami 100 persen berdedikasi untuk dunia pulau pribadi,” tulis Private Islands Inc dalam situs resminya.

Selain itu web Private Islands Online juga mengklaim menjadi satu-satunya situs web real estate internasional yang didedikasikan khusus untuk properti pulau.

Web yang dibuat pada 1999 itu telah dikunjungi lebih dari 4 juta pengunjung per tahun dan 70.000 pelanggan. Private Islands Online bekerja dengan perwakilan dari pulau, baik itu pemilik atau agen. 

wow,.. luar biasa rekan rekan, anda hebat karena telah membaca Heboh Pulau Indonesia Dijual Online, Begini Aturan Hukumnya, semoga ini bisa jadi manfaat untuk kita semua.

Jangan lupa, Tinggalkan jejak bintang rekan rekan dibawah ya dan tanggapi cerita tentang Heboh Pulau Indonesia Dijual Online, Begini Aturan Hukumnya ini. Terimakasih ya,…. © MAR

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu