oleh

Kabar Duka Datang Dari Cuitan Twitter Susi Pudjiastuti, Marthin Saba Meninggal Dunia

-DUKA-37 views
Yudha MAR

GALAMEDIA – Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Indonesia, Marthin Saba Meninggal dunia. Kabar tersebut datang dari salah satu cuitan akun resmi twitter @susipudjiastuti.

Dalam cuitannya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut mengabarkan meninggalnya Penyanyi Senior sekaligus istri dari Prita Laura.

“Duka Cita mendalam atas wafatnya Marthin Saba… suami dari Prita Laura, Rest in Peace… Kuat & Tabah y… My dearest Prita,” tulis Susi dalam cuitan twitter pada Senin, 8 Februari 2021.

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Senin, 8 Februari 2021 Merangkak Naik, Antam 2 Gram Rp1.900.000

Dengan nama lengkap Marthin Enrico Saba atau Lebih sering disapa Martthin Saba, tutup usia pada Senin, 8 Februari 2021 dini hari.


Vokalis dari KSP Band ini, Marthin dikabarkan meninggal akibat serangan jantung pada usia 50 tahun. Martin meninggalkan seorang istri, Prita Laura yang merupakan mantan jurnalis Metro TV.

Selain KSP Band, Marthin juga pernah tergabung dalam grup vocal bernama Saba. Grup vocal yang terdiri dari kakak beradik Saba bersaudara tersebut, terakhir merilis lagu ‘Hip Hip Hura’ pada 2019 karya Adjie Soetama.

Menurut pantauan Galamedia dari Twitter, banyak sekali ungkapan bela sungkawa yang mengalir untuk Marthin Saba. Salah satunya dari cuitan artis Olga Lydia dari akun twitternya @OlgaLy_DIA.

Baca Juga: Ingin Punya Website? Ikuti Program 1 Juta Nama Domain Kominfo, Begini Langkahnya, GRATIS!



terimakasih kepada semua rekan rekan yang sudah bersedia membaca tulisan Kabar Duka Datang Dari Cuitan Twitter Susi Pudjiastuti, Marthin Saba Meninggal Dunia ini, Semoga kita tetap diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam segala hal. Amin…

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay