Ketahui Pro dan Kontra Memiliki Dinding Tirai Aluminium

INFORMASI41 views
Yudha MAR

Apakah Anda berencana untuk memberikan premis atau bisnis Anda lingkungan yang benar-benar baru? Apakah Anda berpikir untuk menggunakan aluminium sebagai alas kuat untuk dinding?

Dari daun jendela rol berlubang hingga daun jendela padat, terdapat berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan individu.

Dinding tirai aluminium telah muncul sebagai pilihan populer di antara rumah-rumah bisnis, karena tidak hanya memberi bisnis keunggulan baru tetapi juga kesempatan bagi orang-orang untuk mengagumi keanggunannya.

Walling gorden aluminium merupakan struktur luar yang melindungi rangka bangunan. Biasanya terbuat dari bahan seperti bingkai kaca dan aluminium.

Jika Anda berencana untuk memulai konstruksi bangunan Anda dan sedang mencari opsi terbaik untuk perlindungan, maka di bawah ini adalah beberapa keuntungan dan kerugian yang terdaftar dari dinding tirai.

Menimbang semua keunggulan dinding Tirai

Pencahayaan dan keanggunan

Kombinasi bingkai aluminium dan bahan kaca menjadikannya pilihan yang sangat berkelas untuk digunakan, juga memungkinkan banyak cahaya matahari masuk, sehingga mengurangi penggunaan konsumsi daya pada siang hari.

Tidak ada sinar UV

UV – sinar ultraviolet sangat berbahaya bagi kulit mana pun, karena dapat menyebabkan penyakit parah dalam jangka panjang. Penting untuk memilih bahan yang sangat ramah dalam hal sinar berbahaya. Desain dinding memastikan 99% pengurangan sinar UV yang berbahaya dan beracun ke tubuh manusia.

Tahan angin

Struktur tembok sangat efisien dalam menahan angin dan gaya-gaya yang bekerja terhadap bangunan.

Pemadam Api

Desain dinding sangat membantu mencegah api menjalar dari lantai ke lantai.

Kerugian dari dinding tirai

Biaya dan waktu yang luar biasa

Dinding ini sangat tidak efektif dalam hal biaya dan manajemen waktu. Biaya besar terlibat saat pengiriman material dan menyimpannya. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan struktur juga sangat lama.

Penggantian sealant

Untuk menjaga angin dan kelembaban di sekitarnya, sealant diterapkan ke sekeliling struktur. Sealant perlu diganti setiap 10 tahun atau lebih.

Pembersihan Aneh

Dinding ini membutuhkan pembersihan dan perawatan besar-besaran setiap hari. Karena bingkai aluminium umumnya dicat atau dianodisasi. Penting untuk memastikan bahwa pembersihan di dekat bagian yang dianodisasi dilakukan dengan sangat hati-hati, karena bahan pembersih atau deterjen dapat membersihkan lapisan dari rangka atau bahan tersebut.

Dari dinding gorden hingga daun jendela rol berlubang, ada berbagai opsi di pasar yang sangat responsif dan canggih terhadap gaya dan keamanan usaha apa pun.

by

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu