Kabar Duka, Vokalis KSP Marthin Saba Meninggal Dunia

DUKA69 views
Yudha MAR

Jakarta, Insertlive – Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Vokalis grup band KSP, Marhtin Saba, meninggal dunia.

Kabar kematian Marthin Saba diumumkan langsung oleh sang istri, Prita Laura, melalui Instagram pribadinya.


[Gambas:Instagram]

“Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihan mu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang,” tulis Prita Laura dalam Instagram miliknya.

Prita Laura lalu menuliskan meminta doa agar dirinya dikuatkan untuk menata rindu pada sang suami. Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena bisa bersama-sama dengan Marthin Saba.

“Doakan aku agar aku bisa menata rinduku. Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautiful inside out,” lanjutnya.

Unggahan Prita Laura langsung mendapat respons dari rekan-rekannya di Instagram. Lewat kolom komentar, mereka menuliskan ucapan duka cita.

“Astagaa Mba Lulu.. turut berdukaa.. Tuhan Yesus berikan kekuatan dan penghiburan untuk Mba Lulu dan keluargaa,” tulis Marvin Sulitio.

“Lulu kirim peluk dan doa ya..Jesus love you both,” tulis Feby Febiola.

“Rest in Love untuk suami tercintanya mbak, turut berduka cita sedalam dalamnya semoga surga rumah terakhir suami tercinta,” sahut Arda Naff.
(dia/fik)


Tonton juga video berikut:






terimakasih kepada semua rekan rekan yang sudah bersedia membaca tulisan Kabar Duka, Vokalis KSP Marthin Saba Meninggal Dunia ini, Semoga kita tetap diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam segala hal. Amin…

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu