oleh

Belum Ada Anggaran, Dinas PU Hanya Pasang Rambu Peringatan di Jalan Rusak di OKU

Yudha MAR

BATURAJA, Berita Terbaru hari ini dari INews Indonesia – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan belum menganggarkan dana perbaikan jalan cor beton di  Batukuning, Kabupaten OKU yang rusak parah. Dinas PU dan Tata Ruang Sumsel hanya memasang rambu – rambu peringatan agar kendaraan melebihi tonase tidak melintas. 

“Jalan ini sudah pernah diperbaiki sebelumnya. (Karena itu) tahun ini tidak dianggarkan dana untuk perbaikan Jalan Cor Batukuning-Kurup di OKU, tapi sudah dipasang rambu agar angkutan melebihi tonase tidak melintas,” kata Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Sumsel, Darma Budhy, Minggu (7/2/2021).

Darma Budhy melanjutkan, pada jalan yang menjadi kewenangan Pemprov Sumel ini tonasenya maksimum 8-10 ton. “Maksimum 10 ton, tapi selama ini banyak yang melebihi,” katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Rangkaian kata dan kalimat Belum Ada Anggaran, Dinas PU Hanya Pasang Rambu Peringatan di Jalan Rusak di OKU ini dikutip dari berbagai sumber, dan spesial saya publikasikan untuk rekan rekan….. makanya, jangan lupa tinggalkan jejak rekan rekan dibawah ya…..

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay