Sudah Berada di Korsel, Asnawi Mangkualam Belum Diperkenalkan –

SUKA46 views
Yudha MAR

Yudha MAR – Satu lagi pesepakbola Indonesia merumput di Liga Asia. Yakni Asnawi Mangkualam Bahar. Dia sudah sudah berada di Korea Selatan. Pemain yang bergabung dengan klub K-2 League, Ansan Greeners itu sedang menjalani masa karantina sejak awal Februari lalu sampai pertengahan bulan.

“Ini masih karantina mandiri. Masih lebih seminggu lagi karantina mandiri di sini, aturannya 14 hari soalnya,” kata dia. Asnawi menjelaskan, selama di tempat karantina mandiri, dia tetap bisa menjalani latihan secara mandiri juga.

Pasalnya, klub memberikan fasilitas yang memadai selama masa karantina di Negeri Ginseng.

“Klub menyediakan penginapan yang sangat nyaman, lengkap dengan peralatan latihan, dan juga menyediakan makanan. Semuanya tersedia di sini,” tuturnya. Rencananya, Asnawi akan diperkenalkan setelah dia selesai menjalani masa karantina.

Setelah tiba di pekan awal Februari lalu, Asnawi diperkirakan sembilan hari lagi sudah bisa bergabung bersama tim. Saat itu, dia akan diperkenalkan secara resmi. (dkk/jpnn)



Terimakasih sudah membaca rangkaian kata Sudah Berada di Korsel, Asnawi Mangkualam Belum Diperkenalkan – ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

©

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu