oleh

Manfaat Memiliki Restoran eCommerce

-INFORMASI-83 views
Yudha MAR

Banyak jaringan restoran seperti Domino, KFC dan McDonalds telah beradaptasi dengan tren baru pemesanan makanan ini dan secara agresif mendorongnya. Bahkan restoran lokal pun langsung melompat untuk beradaptasi dengan tren terbaru dalam menyajikan secara online ini, dan mengapa tidak? Ada banyak sekali manfaat memiliki restoran eCommerce. Beberapa kelebihannya bisa kita bahas, sehingga Anda bisa cepat mengambil keputusan untuk beralih ke cara modern melayani pesanan online ini.

Faktor Kenyamanan

Masyarakat sudah menunjukkan kecenderungannya pada kenyamanan belanja online, bahkan kini meluas ke pemesanan makanan. Semua orang ingin memesan makanan dengan sesedikit mungkin kerumitan, dan pemesanan makanan secara online sangat nyaman, sehingga pengunjung hanya perlu mengunjungi situs web Anda dan pesanan dapat dilakukan dengan sekali klik tombol.

Selain itu, pemesanan online juga dapat membantu meningkatkan penjualan, dengan mengetuk pesanan impulsif. Senior VP Marketing Jubilant FoodWorks, telah mengatakan ” Kenyamanan belaka mendorong nomor pemesanan online ”

Memperluas Basis Pelanggan Dengan Investasi Sedikit.

Tidak ada yang lebih baik daripada pesanan penjemputan / pengantaran di industri restoran. Makanan dijual dengan harga yang sama, ditambah Anda bahkan dapat menambahkan biaya pengiriman, dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu, sumber daya, dan staf Anda untuk menunggu mereka, melayani mereka, atau membersihkan setelah mereka. Juga jika restoran sedang ditempati, Anda tidak perlu menolak pelanggan, atau meminta mereka menunggu. Dengan investasi minimalis, Anda dapat memperluas basis pelanggan Anda tanpa melakukan investasi yang besar. Meskipun untuk jaringan utama, pemesanan online mengurangi ketergantungan dan investasi mereka di pusat panggilan, karena pesanan langsung diarahkan ke outlet terkait dari situs web. Sesuai dengan perusahaan konsultan terkemuka, “Pemesanan online dapat menurunkan biaya hingga 40-50%”

Peningkatan Jumlah Pesanan Online

Umumnya saat memesan makanan secara online, pelanggan umumnya cenderung memesan lebih banyak. Dalam kenyamanan rumah mereka, mereka tidak dapat menolak jenis makanan tertentu. Selain itu, banyak pendampingan yang disarankan saat pelanggan sedang dalam proses pemesanan, sehingga semakin menggoda pelanggan.

Bangun Basis Pelanggan

Setelah pelanggan melakukan pemesanan, informasi mereka disimpan dalam database. Informasi ini nantinya dapat digunakan untuk mempromosikan penawaran dan skema festival apa pun.

Umpan Balik Pelanggan Instan

Setelah basis pelanggan disiapkan, pelanggan, saat dalam proses pemesanan, dengan senang hati akan mengisi formulir umpan balik juga. Ini memungkinkan restoran untuk menangani kekurangan mereka di area tertentu.

by

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay